GGS Cetak Atlet Berbakat

atlet, inewsonline.co.id
skuad GGS Volly Ball Club

GARUT, iNEWSOnline.co.id: Club Volly Ball Gunung Guntur Sari  (GGS) bertekad mencetak atlet muda berbakat  dibidang olah raga Volly Ball. Hal tersebut bukan tidak mungkin, mengingat GGS dihuni oleh pelatih yang sudah mempunyai lisensi Nasional.

Ketua GGS Volly Ball Club, Harry Haryanto, mengatakan, belum genap satu tahun atau tepatnya Maret  2019 GGS berdiri kini sudah dihuni oleh anggota sebanyak 150 orang yang terdiri dari berbagai cluster atau angkatan.

“ Kami hadir guna mencari bibit unggul dan mencetak generasi muda yang handal di dunia Volly Ball,” kata Harry yang akrab disapa Bodil, kepada iNEWSOnline.co.id, Senin (1/12/2020).

Baca juga: Ini Aktivitas 3 Pemain Persib saat Jeda Kompetisi Liga 1 2020

Disebutkan Bodil, disamping itu, pihaknya pun sepakat dengan manajemen ataupun pelatih guna bisa mencetak atlet yang tadinya hanya sekedar menyalurkan bakat namun bisa lebih berbicara dikancah nasional maupun internasional.

atlet, inewsonline.co.id
Ketua GGS, Harry (Bodil)

“ Jebolan GGS akan bisa dibanggakan sekaligus bisa membawa nama harum Kabupaten Garut,” imbuh dia.

GGS sendiri lanjut dia, tidak menyertakan peserta didiknya di event antar kampung tapi lebih mengutamakan kepada ajang atau turnamen yang sifatnya  resmi.

“ Ada aturan di GGS, dimana hanya diperbolehkan mengikuti kompetisi antar club yang sifatnya resmi,” singkat dia.

atlet, inewsonline.co.id
salah satu peserta didik GGS asal Kecamatan Cibatu, Chantika

Salah seorang peserta didik GGS asal Kecamatan  Cibatu, Chantika, menyebutkan, dirinya jauh-jauh datang dari Cibatu dengan menempuh jarak kurang lebih 25 km guna menimba ilmu dan mengasah kemampuan agar menjadi atlet professional.

“ Terus terang, saya bangga bisa menjadi bagian dari GGS yang nota bene diasuh oleh pelatih berlisensi nasional,” singkat Chantika tak lepas senyum.

(Cep K/Rik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here