Hadapi Lomba Desa 2020, Desa Girimukti Garut Terus Berbenah

GARUT, iNewsOnline.co.id : Mengahdapi Lomba Desa pada 2020 mendatang, Desa Girimukti Kecamatan Cibatu Kabupaten Garut, terus berbenah, baik pembangunan fisik maupun pembenahan administrasi.

Demikian diungkapkan Kepala Desa Girimukti, Sumarna Wiriadi. Menurutnya, setelah ada penunjukan untuk mewakili Kecamatan Cibatu dalam ajang lomba desa, pihaknya kini mempersiapkan sekaligus pembenahan disegala bidang.

” Ya, kami sekarang tengah berbenah baik fisik maupun administrasi,” kata Sumarna kepada iNEWSOnline.co.id, Sabtu (14/9/2019).

Disebutkan Sumarna, pihaknya mengoptimalkan potensi yang ada guna di ekplor keberadaannya seperti pertanian, peternakan, dan produk unggulan lainnya.

” Potensi yang ada siap untuk ditampilkan,” imbuhnya.

Selain itu lanjut Sumarna, pihaknya juga sudah beberapa kali bermusyawarah dengan masyarakat, tokoh, RT RW, serta lembaga yang ada di desa guna bekerja sama bahu membahu dalam mengikuti lomba desa ini.

” Kami libatkan semua unsur, termasuk peran serta masyarakat,” terangnya.

Sumarna menyebutkan, pihaknya akan berupaya semaksimal mungkin, karena harapannya setiap mengikuti perlombaan maka diharapkan menjadi kampiun sekaligus mewakili Kabupaten Garut.

” Mudah-mudahan saja bekerja semaksimal mungkin dan menghasilkan hasil yang optimal,” pungkas Sumarna.

(Cep K/Rik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here