Hadapi Pekan Keempat Liga 1 2020, Pelatih Persib Buat Audio-Visual

Pelatih Persib, Robert Alberts (Foto Web)

BANDUNG, iNEWSOnline.co.id: Menghadapi pekan ke-empat Liga 1 2020, Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengaku, pihaknya sudah membuat program latihan terbaru untuk para pemain dalam bentuk audio-visual (video).

Menurut pelatih asal Belanda ini, video tersebut segera disampaikan kepada seluruh pemain. Dia meminta anak asuhnya menjalankan instruksi pelatih.

“Kami sudah membuat sebuah video berupa kumpulan latihan aerobic, unaerobik juga dua kumpulan gerakan tubuh atas hingga perut.  Ini akan dilakukan pemain di pekan keempat,” kata Robert seperti dikutip persib.co.id.

Robert menegaskan, menu latihan daring akan berlangsung hingga pekan ke-enam. Seluruh program dilakukan di rumah mereka masing-masing.

“Para pemain harus disiplin mengikuti anjuran pemerintah untuk memutus rantai penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19),” pesannya.

Dia mengklaim bahwa anak asuhnya telah melaksanakan latihan sesuai dengan instruksi tim pelatih. Supardi cs hingga pekan ke-tiga tetap semangat dalam melakoni latihan secara daring dan melaksanakan program dengan baik.

Tak hanya itu, mood para pemain juga tetap terjaga selama aktivitas latihan di rumah. Dia mengaku senang dengan apa yang sudah pemain lakukan selama program mandiri.

(Bang)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here