Hade! Legislator PPP Garut Ini Siap Support Sepakbola Kadungora

Dadan Gunawan foto bersama Gares FC

GARUT, iNEWSOnline.co.id : Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Kemerdekaan Republik Indonesia, Karang Taruna Desa Harumansari, Kecamatan Kadungora, Kabupaten Garut, gelar turnamen Sepakbola “ Dadan Gunawan Cup.”

Legislator PPP saat memberikan pesan kepada para pesepakbola

Ketua Panitia Pelaksana sekaligus Ketua Karang Taruna Desa Harumansari, Iyang meyebut, tercatat ada 14 klub yang mengikuti kompetisi yang digelar di Lapang Cekdam, Kampung Patrol, RW10, Desa Harumansari.

Pertandingannya itu dimulai sejak 18 Agustus hingga 2 September 2018. Keluar sebagai juara pertama, Gares FC dari RW8, PS Leuwi Jurig RW6 (juara 2) dan juara 3 PS Perscik dari RW3.

“ Juara 1 berhak mendapatkan tropi, sertifikat dan uang binaan 1,5 juta, juara 2, tropi, sertifikat dan uang binaan 1,3 juta serta juara 3 mendaptkan tropi, sertifikat dan uang binaan 1,2 juta,” kata Iyang, Senin (3/9/2018).

Anggota DPRD Kabupaten Garut Daerah Pemilihan (Dapil) 2, H. Dadan Gunawan, SH, dirinya mengapresiasi sekaligus menyupport kegiatan yang digagas Karang Taruna Desa Harumansari untuk mencari bibit-bibit unggul pesepakbola yang handal.

“ Turnamen sepakbola sangat positif untuk meminimalisir kenakalan remaja. Kompetisi yang rutin menjadi penting karena bisa menjadi wadah pesepakbola andal dimasa mendatang,” ucap legislator Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang satu ini.

Menurut Dadan, dia akan selalu mendukung kegiatan-kegiatan positif. Khususnya Sepakbola agar rutin digelar setahun sekali.

“ Insya Allah, saya support,” pungkas Dadan Gunawan.

(Shen/BF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here