Hindari Suami Selingkuh dengan 7 Tips Ini

selingkuh inewsonline.co.id
Ilustrasi (Foto web)

GARUT,iNEWSOnline.co.id: Banyak Pasangan Suami Istri (Pasutri) retak dan bercerai. Penyebabnya, sang suami selingkuh karena tergoga wanita lain.

Untuk itu, penting bagi seorang istri untuk mengerti dan melakukan yang terbaik agar suami tak selingkuh.

Baca Juga: Ini Tips Taklukan Wanita Super Cuek

Berikut tips agar suami tidak selingkuh:

  1. Menghormati Suami

Suami yang merasa dihargai tidak akan tega menduakan anda.

  1. Memperhatikan Suami

Yakin perhatian anda sudah total dan sungguh-sungguh? Jangan-jangan bukannya perhatian tetapi malah cerewet? Lakukan dengan cara yang lebih elegan! Istri yang penuh perhatian tidak akan membuat suami kecewa.

selingkuh inewsonline.co.id
Ilustrasi (Foto Web)
  1. Menjaga Penampilan

Agar suami tidak berpindah ke lain hati, seorang istri harus pandai merawat diri. Sesekali mengunjungi salon kecantikan untuk mendapat perawatan kecantikan. Kalau tidak sempat, anda masih bisa merawat diri di rumah. Yang penting, selalu tampil segar dan wangi.

  1. Menjaga Ucapan

Menjadi istri santun tidak akan merugikan anda. Jangan terlalu mudah mengumbar omongan kepada orang lain terutama membocorkan kelemahan suami dan menjadikannya bahan candaan. Salah satu ciri istri idaman adalah mampu menjaga kelemahan suami di depan orang lain.

  1. Menjaga Tingkah Laku
  2. Selalu Mendukung Suami

Dukungan inilah yang akan selalu menguatkan suami menjalani hari-harinya di tempat kerja. Apa pun posisi suami anda, pasti ada setumpuk beban yang akan terasa ringan ketika anda selalu mendorongnya tetap kuat.

  1. Jangan Posesif

Sifat posesif merupakan sifat yang paling dibenci kaum lelaki. Tidak jarang mereka merasa selalu “diikat” oleh istri tanpa bisa protes. Pelampiasannya? Jelas mencari wanita lain yang menentramkan jiwanya. Semoga Bermanfaat!!!

(Frima/FOKUSJabar.id)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here