Ingin Belajar dari Para Senior, Pemain Muda Persib Ini Rindu Latihan Bersama

Beckham Putra Nugraha (Foto Net)

BANDUNG, iNEWSOnline.co.id: Sejak Corona Virus Disease (Covid-19) mewabah, kompetisi Liga 1 2020 dihentikan sementara waktu. Pun latihan para pemain digelar secara mandiri di rumahnya masing-masing.

Gelandang muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha mengaku rindu suasana latihan bersama karena mampu menambah motivasi diri. Terlebih, dirinya masih harus belajar banyak dari para seniornya.

“Alhamdulillah, latihan mandiri saya lancar. Semua sesuai program yang diberikan pelatih. Meski begitu, saya juga rindu latihan bareng tim karena menambah motivasi untuk belajar dari para senior,” kata Beckham.

Seperti harapan pemain lainnya, pemilik nomor punggung 7 ini juga ingin pandemi Covid-19 segera berakhir.

Sebelumnya iNEWSOnline.co.id mengabarkan, pemain asing Persib Bandung, Nick Kuipers juga mengaku sudah rindu ingin kembali berlatih bersama rekan-rekannya dan merumput di kompetisi Liga 1 2020.

Sejauh ini, pemain belakang tim kebanggaan Bobotoh ini hanya menjalankan program latihan mandiri yang diberikan pelatih Robert Rene Alberts agar kondisinya tetap bugar.

“Saya harap pandemi Covid-19 segera berakhir. Dengan begitu, kompetisi bisa kembali bergulir. Saat ini, Saya masih berlatih di rumah,” ungkapnya.

(Bang)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here