Ingin Cepet Hamil? Yuk Intip Posisi Seks yang Benar

posisi seks inewsonline.co.id
Ilustrasi (Foto web)

GARUT,iNEWSOnline.co.id: Banyak Pasangan Suami Istri (Pasutri) frustrasi karena sulit mendapatkan keturunan. Meski tidak ada bukti secara klinis, namun posisi seks dipercaya mempengaruhi kehamilan.

Sebenarnya, proses kehamilan dapat terjadi dengan posisi seks seperti apapun. Yang terpenting, sperma bergerak menuju sel telur dan terjadi pembuahan.

posisi seks inewsonline.co.id
Ilustrasi (Foto Web)

Baca Juga: Tips Tingkatkan Gairah Seks bagi Pasutri

Berikut berapa posisi seks yang memungkinkan sperma lebih mudah mencapai sel telur:

  1. Posisi Misionaris atau MOT (Man on Top)

Posisi misionaris disebut sebagai posisi terbaik agar cepat hamil karena posisi berhubungan intim dimana pria di atas dan wanita di bawah. Sebaiknya pinggul wanita diganjal dengan sebuah bantal berukuran kecil atau sedang. Sehingga sperma lebih lama mengendap dan berenang melalui leher rahim.

  1. Angkat Pinggul

Dalam posisi seks ini, anda coba menempatkan bantal di belakang tubuh/pinggul wanita. Ini membantu agar leher rahim wanita dapat menampung sebanyak mungkin sperma.

  1. Raise the Hips

Pada gaya ini wanita mengangkat dan menyandarkan kakinya pada kedua pundak pria, sehingga lubang Miss V berada dalam posisi tegak lurus. Posisi ini memungkinkan sperma yang disemprotkan langsung tertampung di atas ujung lubang Miss V, yakni posisi yang terdekat dengan leher rahim.

  1. Doggy Style

Posisi pria melakukan hubungan seksual dari arah belakang wanita. Posisi yang cukup memuaskan lubang Miss V karena penyusupan Mr. P jauh lebih dalam. Ini direkomendasikan karena sperma yang keluar paling dekat dengan rahim, sehingga membantu meningkatkan kemungkinan pembuahan. Posisi ini alternatif terbaik bagi wanita yang memiliki kelainan posisi rahim atau rahim terbalik.

  1. Posisi Menyamping

Dengan bercinta sambil menyamping leher rahim wanita terbuka lebar sehingga bisa menerima sel sperma secara maksimal. Kemungkinan pembuahan bisa ditingkatkan.

Setelah ejakulasi sebaiknya wanita tetap berada dalam posisi berbaring sekitar lebih 10 hingga 20 menit. Sebab jika wanita bangkit secara langsung maka cairan sperma akan mengalir kembali ke Miss V yang bersifat asam.

Kondisi tersebut membuat sel sperma lemah, bahkan mati. Selain itu, Anda dilarang membersihkan Miss V dengan cairan pembersih karena dapat mengubah keseimbangan PH. Hal ini akhirnya berakibat pada sel sperma yang tidak dapat bertahan hidup lebih lama dan berenang mencapai sel telur.

Saat melakukan hubungan intim, pastikan anda merangsang wanita agar mencapai orgasme. Karena pada saat orgasme, wanita mengalami kontraksi (keadaan basa) yang mendorong sperma masuk lebih jauh ke dalam leher rahim dan bertahan lebih lama untuk bertemu sel telur. Semoga Bermanfaat!!!

(Frima/FOKUSJabar.id)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here