Ini Cara 2 Pemain Senior Persib Bandung Jaga Kebugaran

persib bandung inewsonline.co.id
I Made Wirawan (Foto web)

BANDUNG,iNEWSOnline.co.id: Penjaga gawang senior tim Persib Bandung, I Made Wirawan memiliki cara tersendiri untuk menjaga kondisi fisiknya tetap bugar selama liburan.

Menurut pesepakbola asal Bali ini, meski sudah dibekali program khusus dari tim pelatih, dia menambah porsi latihannya sendiri. 

“Program latihan tambahan yang saya lakukan sangat membantu dalam menjaga kebugaran fisik,” kata Kiper bernomor punggung 78 ini. 

Baca Juga: Soal Bursa Transfer Pemain, Ini Kata Pelatih Persib

“Sebelum libur memang sudah ada program dari coach (Luizinho) Passos. Tapi, biasanya setiap pagi atau sore saya selalu berlatih di rumah. Baru, setelah itu saya pergi ke tempat gym untuk tambah latihan,” kata Made menambahkan seperti dikutip persib.co.id.

Kiper yang berjasa mengantarkan Persib Bandung juara ISL 2014 dan Piala Presiden 2015,meski sibuk latihan, tetap memiliki waktu khusus bersama keluarga. 

“Berbagi waktu bersama anak dan istri selalu ada tentunya. Setelah latihan pasti saya punya kegiatan sama anak-anak. Setiap hari harus ada kegiatan sama mereka,” katanya.

Sementara Bek senior Persib Bandung, Victor Igbonefo memilih menikmati liburan singkat. Kali ini bercengkrama bersama keluarga di Jakarta.

persib bandung inewsonline.co.id
Victor Igbonefo (foto web)

Menurut Victor, bertemu anak dan istri merupakan salah satu cara yang tepat untuk menjaga mood agar tetap termotivasi. 

“Ya, aku bertemu keluarga akhir pekan ini. Ini bagus buat aku, sebelum nanti hari senin kita fokus lagi latihan di lapangan,” kata Igbonefo. 

Meski begitu, pemain naturalisasi asal Nigeria itu tetap tak lupa menjaga kondisi fisiknya. Dia selalu meluangkan waktu untuk melakukan recovery dan berlatih dengan variasi sendiri di rumah.

“Pastinya, itu harus. Jadi aku bisa terus fit dan bugar. Ada program latihan dan aku melakukannya,” pungkas bek senior Persib Bandung.

(Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here