Ini Loh 5 Gerakan Seks yang Bikin Pagi Hari Anda Bergairah

klimaks inewsonline.co.id
Ilustrasi (Foto web)

GARUT,iNEWSOnline.co.id: Bercinta di malam hari bersama pasangan itu hal biasa yang kerap dilakukan. Anda bisa mencoba melakukan seks panas di pagi hari yang lebih bergairah. Luangkan sedikit waktu sebelum disibukkan dengan rutinitas harian.

Kuncinya, ciptakan mood bercinta, kemudian pastikan suasana rumah dan kamar tidur mendukung gerakan seks yang bikin pagi lebih bergairah. Lakukanlah dalam keadaan bahagia serta santai.

Baca Juga: 9 Cara Sederhana Tingkatkan Gairah Seks bagi Pasutri

Berikut lima gerakan yang bikin pagi Pasangan Suami Istri (Pasutri) lebih bergairah:

  1. Tidur tanpa busana bersama pasangan

Selain bermanfaat untuk kesehatan, tidur tanpa busana bersama pasangan juga mampu meningkatkan mood bercinta di pagi hari. Kecilkan temperatur AC agar tidak masuk dan berikan sinyal nakal untuk memulai permainan panas jelang pagi hari.

  1. Goda pasangan dengan seks oral

Sebelum melakukan hubungan intim, lakukan pemanasan dengan seks oral. Dengan begitu, akan membangkitkan mood bercinta. Sentuh area sensitif seperti leher, bagian dada, paha dalam dan organ kelamin pasangan anda.

  1. Cobalah posisi menyendok

Setelah tahap awal foreplay, Anda bisa melakukan posisi menyendok. Belai lembut pasangan dari belakang sambil membelai tubuhnya. Posisi ini juga akan merangsang klitorisnya sekaligus memaksimalkan kenikmatan.

Jika kesulitan untuk menembusnya, buatlah agar si-dia mengangkat kakinya lebih tinggi agar bisa menembusnya.

  1. Dengarkan denyut jantungnya

Dengarkan denyut jantung si-dia, kemudian tatap wajahnya. Setelah itu, ajak si-dia tidur berpelukan mesra untuk mendukung gerakan seks di pagi hari.

  1. Sentuh Area Mr P

Jangan lupakan sentuhan tangan yang nakal di area bawah suami. Biasanya, aliran darah akan begitu terasa di bagian paling intim suami ketika pagi hari tiba.

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat!!!

(Shen Shen/berbagai sumber)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here