Ini Perasaan Henhen Jelang Kick Off Liga 1 2020

henhen inewsonline.co.id
Henhen Herdiana

BANDUNG,iNEWSOnline.co.id: Jelang bergulirnya kompetisi lanjutan Liga 1 2020, Pemain belakang Persib Bandung, Henhen Herdiana mengaku kondisinya mengalami peningkatan (fisik hingga mental). 

Peningkatan kondisi fisik kata pemain Persib bernomor punggung 12 setelah menjalankan program latihan bersama sekitar enam pekan di bawah asuhan pelatih Robert Rene Alberts. 

Baca Juga: Persib Tanggapi Positif Regulasi 5 Pergantian Pemain

Henhen optimistis versus Madura United yang akan digelar di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan (SGMRP), Pamekasan, 4 Oktober mendatang, timnya bisa mengamankan poin.  

“Dua minggu jelang kompetisi, pelatih sudah menggembleng strategi, fisik dan mental,” kata dia.

Pada tiga pertandingan sebelumnya, kontra Persela Lamongan, Arema FC dan PSS Sleman, Henhen tidak mendapatkan kesempatan bermain. Untuk itu, dia akan berusaha dalam sesi latihan menampilkan permainan terbaiknya.  

Jika mendapat kesempatan bermain, dia siap untuk menjawab kepercayaan tersebut dengan menampilkan kemampuan terbaiknya dan membawa tim kebanggaan Bobotoh meraih hasil maksimal. 

“Masalah menit bermain tidak neko-neko. Saya hanya cuma bisa menunjukan dalam latihan. Mungkin pelatih sendiri yang menilainya,” pungkas dia.

(Frima)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here