Ini Pesan Dewan Penasehat KONI Garut

Ato Hermanto saat memberikan sambutan (foto Deni R) 

GARUT, iNEWSOnline.co.id : Sekitar 90 orang pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Garut periode 2018-2022 usai dilantik di Aula Musadadiyah, Minggu (25/3/2018).

Pelantikan tersebut dihadiri Penjabat Bupati Garut, Koesmayadi Tatang Padmadinata dan Dewan Penasehat KONI Garut, Ato Hermanto.

Ato Hermanto memberikan apresiasi terhadap kepengurusan KONI yang baru karena diisi oleh anak-anak muda yang memiliki dedikasi tinggi terhadap olahraga di Kota Intan.

” Saya apresiasi terhadap pengurus KONI yang dihuni oleh orang-orang muda berdedikasi tinggi terhadap olahraga,” sebut Ato.

Dia mengajak, semangat olahraga sejak dini harus lebih digiatkan lagi. Begitupun dengan pembinaannya harus dilakukan sebagai landasan prestasi kedepan.

” Pengurus KONI yang baru harus terus meningkatkan pembinaan sejak dini. Hasilnya akan dinikmati empat tahun kedepan,” tegasnya.

Saat ini lanjut Ato, kita akan menghadapi tahun prestasi yaitu Porda. Harapannya, KONI Garut dapat memberikan prestasi terbaiknya.

” Porda didepan mata, mari semangat dan raih prestasi dengan sekuat tenaga,” pungkasnya.

(Deni Rinjani/Frima)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here