Ini Tips Taklukan Wanita Super Cuek

wanita inewsonline.co.id
Ilustrasi (Foto Web)

GARUT,iNEWSOnline.co.id: Anda mencintai seorang perempuan yang super cuek?

Berikut beberapa langkah yang harus Anda lakukan agar bisa menaklukan wanita cuper cuek::

  1. Percaya Diri

2. Menjadi Temannya

Sebelum anda melangkah lebih jauh, ada baiknya dimulai dengan pendekatan dengan cara menjadi temannya dulu. Selanjutnya, buatlah dia merasa nyaman.

Baca Juga: Home Industri Box Speaker Harapkan Bantuan Pemerintah

  1. Cari Tahu Hobinya

Dengan mengetahui hobinya, anda akan dengan mudah masuk ke dalam hati si-dia yang super cuek. Selain itu, harus memperbanyak referensi mengenai hobinya itu. Bukan hanya untuk mempermudah dalam membangun topik pembicaraan, namun juga bisa membuat anda menjadi tempat yang nyaman untuk diajak berdiskusi.

super cuek inewsonline.co.id
Ilustrasi (Foto Web)
  1. Buat Dia Penasaran

Saat keakraban diantara kalian sudah mulai terbangun, maka kini saatnya untuk membuat  perempuan super cuek penasaran. Wanita yang super cuek itu biasanya akan menjadi lebih peka terhadap sekitarnya. Dimana dia sangat terobsesi untuk mengetahui fakta-fakta yang sebenarnya.

  1. Tawarkan Tantangan

Buat sebuah tantangan. Artinya, jangan mengungkap pribadi kamu secara menyeluruh. Tujuannya agar dia tidak merasa cepat bosan sekaligus membuatnya selalu ingin dekat.

  1. Bangun Selera Humor

Bukan rahasia lagi bahwa humor merupakan senjata yang sangat ampuh dalam membangun komunikasi terhadap lawan jenis, termasuk wanita yang super cuek. Karena bisa mencairkan suasana sekaligus membuat hubungan terasa lebih akrab.

  1. Jangan Bertingkah Lebay

Jika kita ingin membuat sebuah perbandingan, wanita yang cuek itu sama halnya dengan pria yang bertipikal cool. Mereka terlihat sangat tenang. Wanita  karkter seperti itu tidak akan pernah bertingkah yang aneh-aneh, apalagi yang lebay.

super cuek inewsonline.co.id
foto web

Untuk itu, anda juga jangan bertingkah aneh-aneh karena besar kemungkinan dia akan merasa risih dengan kelakuanmu itu. Sederhananya, kamu harus mengimbangi sikapnya. Just play it cool!

  1. Jangan Cuek
  2. Perhatian yang Terbatas

Tentu kamu sering mendengar bahwa wanita itu sangat senang diberi perhatian, dan itu memang benar adanya. Namun untuk wanta yang cuek, maka perlakuannya tentu berbeda.

Jangan pernah menghujani wanita seperti ini dengan perhatian secara bertubi-tubi, karena bisa membuatnya merasa tidak nyaman bahkan terintimidasi.

Jangan Menyerah

Tembok pertahanan wanita cuek itu sangat tebal, sehingga anda juga harus mendobraknya dengan lebih kuat lagi. Semoga Bermanfaat!!!

(Frima/FOKUSJabar.id)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here