Insiden Galian Leuweung Tiis Leles, Dede : Saya Hanya Diminta Mengantar

GARUT, iNEWSOnline. co. id : Adanya insiden antara Pengawas Galian C Leuweung Tiis Kecamatan Leles Garut, Didi Adiansah (Domo) dengan salah seorang konsumen pasir berbuntut pelaporan. Namun sayangnya, dewasa ini berkembang issue bahwa yang menjadi dalang atas laporan tersebut adalah mantan Kepala Desa, Dede.

Hal tersebut jelas dibantah keras. Bahkan menurut Dede, dirinya tidak merasa menyuruh atau memberikan saran untuk membuat pelaporan. Itu adalah murni inisiatif Domo.

” Saya tegaskan bahwa saya tidak pernah menyuruh untuk membuat laporan, ” kata Dede kepada iNEWSOnline. co. id, Jumat (26/11/2021).

Dijelaskan Dede, usai insiden, dirinya diminta Domo untuk mengantar ke Puskesmas guna di visum. Atas dasar kemanusiaan dan diminta tolong maka dirinya membawa Domo ke Puskesmas.

” Hari itu, pak Domo menelpon saya dan meminta untuk mengantar ke Puskesmas, ” tambah Dede.

Diakui Dede, memang kini beredar issue yang berkembang di masyarakat bahwa dibalik pelaporan tersebut adanya keterlibatan dirinya. Biarkan saja issue tersebut yang jelas kebenaran akan segera terungkap.

” Meski sama berwarna kuning, tapi emas tidak akan sama dengan tembaga. Hal ini pun berlaku, kebenaran akan segera terungkap, ” singkatnya.

Sementara itu, Didi Adiansah (Domo) membenarkan hal tersebut. Dimana pelaporan tersebut tidak ada kaitan dengan Dede.

” Pak Dede hanya mengantar dan itu pun diminta oleh saya, ” tutup Domo.

(Cep K/Rik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here