IVBM United Gali Potensi Dan Kembangkan Bakat Atlet Muda

GARUT, iNEWSOnline.co.id : Sekolah Ikatan Volley Ball Majasari (IVBM) United Cibiuk Garut menggali potensi dan kembangkan bakat atlet muda Volley Ball mulai dari tingkatan, SD, SMP dan SMA.

Demikian diungkapkan Ketua IVBM United, Sumarni. Menurutnya, pihaknya sengaja membuka sekolah volley guna mengembangkan bakat terpendam sekaligus penggalian potensi sehingga nantinya tercipta atlet yang berkualitas.

” Tidak menutup kemungkinan, jebolan IVBM United menghasilkan atlet Volley yang mampu berbicara banyak dikancah nasional maupun internasional,” kata Sumarni kepada iNEWSOnline.co.id, Sabtu (18/01/2020).

Disebutkan dia, sekolah ini meski baru seumur jagung atau tepatnya berdiri pada November 2019 lalu, namun minat siswa yang ingin menimba ilmu sudah lumayan. Tercatat sekitar 60 anak yang sudah terdaftar.

Sekolah IVBM United Cibiuk Garut

” Dari 60 siswa tersebut tersebar di 4 kecamatan (Cibiuk, Bl Limbangan, Selaawi dan Kecamatan Cibatu,” ujar Sumarni.

Sumarni menjelaskan, sekolah yang tengah dibinanya itu dihuni orang-orangnya berkualitas di bidang olah raga serta memiliki coach handal.

” Jangan canggung, silakan daftarkan Putera Puteri anda di sekolah kami di Kampung Cibacang Desa Majasari Kecamatan Cibiuk,” tutur Sumarni berbau promosi.

Saat disinggung mengenai perhatian pemerintah, jawab Sumarni, pihaknya sangat menantikan adanya bantuan berupa kelengkapan Volley, seperti, bola, net, kostum serta lainnya.

” Bantuan dari pemerintah senantiasa diharapkan guna memenuhi kelengkapan,” pungkasnya.

(Cep K/Rik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here