Bantai IVO Paramuda, IVO AKA 47 Kampiun Lasminingrat Cup

kampiun, inewsonline.co.id

GARUT, iNEWSOnline.co.id: Final Turnamen  bola voli Lasminingrat Cup yang digelar Minggu (8/11/2020) mempertemukan IVO AKA 47  asal Lebak Nangka Kecamatan Selaawi dengan IVO Paramuda dari Pondok Salam Desa Kertajaya Kecamatan Cibatu. Dimana IVO AKA 47 berhasil menjadi Kampiun.

Turnamen yang digelar di lapang Jati Kecamatan Balubur Limbangan  ini disaksikan ratusan pasang mata yang ingin menyaksikan secara langsung. Final tersebut berjalan alot, jual beli serangan pun tak terelakan. Namun dewi fortuna  tengah memihak kepada IVO AKA 47 yang berhasil menjadi i juara.  

kampiun, inewsonline.co.id
jajaran panitia

Menurut Ketua Panitia Pelaksana, Agus, menyebutkan, turnamen ini diikuti oleh 36 club yang tersebar di 3 kecamatan yaitu Kecamatan Cibatu, Selaawi dan Bl Limbangan.

“ Alhamdulillah, turnamen ini mendapat tanggapan positif dari berbagai kalangan masyarakat khususnya pecinta olah raga bola voly,” kata Agus kepada iNEWSOnline.co.id, di lokasi usai final.

Baca Juga: 14 Bagian Tubuh Wanita yang Disukai Pria

Disebutkan Agus, turnamen ini akan menjadi agenda rutin bahkan bukan tidak mungkin akan ditingkatkan kejenjang yang lebih tinggi.

“ Insya Allah akan menjadi agenda rutin sekaligus dan bukan tidak mungkin turnamen ini akan ditingkatkan menjadi se-priangan timur,” imbuhnya.

Masih menurut Agus, bukan tidak mungkin, dari ajang turnamen ini akan bermunculan bibit unggul yang berkualitas dibidang Bola volley , dimana nantinya bisa membawa harum daerah khususnya Kabupaten Garut dikancah nasional maupun internasional.

kampiun, inewsonline.co.id

“ Kami yakin bila event serupa terus dilakukan maka bukan tidak mungkin akan muncul bibit unggul yang berkualitas,” terangnya.

Agus pun mengucapkan banyak banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut andil dalam mensukseskan acara ini.

“ Kami haturkan terima kasih kepada semua pihak, terutama pihak sponsor,” tutup Agus.

(Cep K/Rik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here