IVO Cendana Runner Up ‘Raratuan Cup’

GARUT, iNEWSOnline.co.id : Dentuman suara musik mengiringi hilir mudik masyarakat Kecamatan Cibatu yang datang berbondong bondong untuk menyaksikan secara langsung final Volly ball Raratuan Cup (Hipaba Cup) yang mempertemukan Bhinekas Vs Cendana.

Ada yang menarik dari final tersebut, dimana meski gagal meraih kampiun dan hanya menduduki Runner Up, IVO Cendana yang nota bene dihuni pemain diatas usia 45 tahun ini menampilkan permainan solid dan ngotot.

” Pertandingan berjalan alot, meski gagal namun kami sudah menampilkan yang terbaik,” kata Kapten Tim IVO Cendana, Yuyun didampingi Teti kepada iNEWSOnline.co.id, Minggu (12/7/2020) usai pertandingan bertempat di Lapang Saradan Kertajaya Kecamatan Cibatu.

Disebutkan Yuyun, dari awal laga, timnya sudah bermain apik, ngotot dan kompak. Namun Dewi Fortuna masih belum berpihak kepadanya.

” Meski usia kami di atas 45 tahun tapi kami masih bisa mengimbangi permainan anak anak muda Bhinekas,” singkatnya.

IVO Cendana yang dihuni pemain diatas usia 45 tahun

Sementara itu Ketua Panitia, Nanang, menyebutkan event ini diikuti 10 IVO yangbterdiri dari 4 kecamatan (Kecamatan Cibatu, Sukawening, Keesamanah dan Kecamatan Malangbong.

” Alhamdulillah respon masyarakat sangat antusias dalam menonton ajang pertandingan ini,” sebut dia.

Nanang menjelaskan, melihat animo warga sangat tinggi terhadap Volly Ball maka kedepannya akan diselenggarakan event serupa namun sifatnya terbuka.

” Kedepan akan diadakan pertandingan serupa namun sifatnya terbuka,” tutup Nanang.

(Cep K/Rik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here