Ivoci Runner-up Turnamen Volly Cibatu

GARUT, iNEWSOnline.co.id : Ivoci menjadi runner-up pada perhelatan turnamen bola volly Kecamatan Cibatu yang diselenggarakan di lapang Hipaba Desa Cibatu Kecamatan Cibatu Garut.

Ketua Panitia turnamen, Nanang Areng mengatakan, pihaknya menggelar acara ini tujuannya agar menyalurkan bakat-bakat yang ada atau guna memunculkan atlet volly yang handal.

” Bukan tidak mungkin dimulai dari turnamen di daerah memunculkan atlet volly yang berbakat dan nantinya bisa mengharumkan nama Cibatu,” kata Nanang Areng kepada iNEWSOnline.co.id.

Disebutkan Nanang, acara ini diupayakan akan menjadi agenda tahunan yang setiap tahun dilaksanakan.

Runner-up, Ivoci Putra

” Kedepan mudah-mudahan acara ini digelar kembali dalam bentuk turnamen terbuka atau lebih luas dan lebih banyak pesertanya,” imbuhnya.

Nanang menyebutkan, untuk juara Putra adalah Ivo Hipaba yang mengalahkan Ivoci dengan skor 3-1. Sedangkan untuk putri Ivo Bhinekas Wanakerta mengentaskan Ivoci Putri dengan skor 3-1.

” Dan kami haturkan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut mensukseskan acara ini. Terutama unsur Forum Pimpinan Kecamatan (Forkopim) Cibatu dan Kepala Desa Cibatu,” ucap Nanang.

Sementara itu, Kepala Desa Cibatu, Dadang Sulaeman, mengatakan, pihaknya merasa bangga dimana 3 Ivo dari desa Cibatu masuk ke final.

” Melihat animo serta atensi kami bertekad ke depan akan membangun lapang volly yang representatif,” kata Dadang.

Disebutkan Dadang, turnamen ini sangat positif guna menyalurkan bakat dan keterampilan kaula muda di bidang olah raga.

” Sangat tepat guna meminimalisir anak muda yang kini sudah tergoda atau lebih asik memainkan gadget dan handphone,” singkatnya.

(Cep K/Rik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here