Jalan Kabupaten di Desa Lewobaru Minim Perhatian Pemerintah

Kondisi jalan kabupaten yang sangat mengkhawatirkan

GARUT, iNEWSOnline.co.id : Jalan Kabupaten sepanjang 2,5 KM yang menghubungkan 5 Desa (Desa Lewobaru, Karangmulya, Giri Makmur, Sanding dan Desa Kutanagara) Kecamatan Malangbong Garut minim perhatian Pemerintah. Betapa tidak, pasalnya jalan tersebut sudah lama tidak tersentuh perbaikan.

Demikian diungkapkan Tokoh masyarakat Lewobaru, Abah Muhyi. Menurutnya dirinya atas nama warga Lewobaru sangat menanti sentuhan perbaikan jalan tersebut. Mengingat kondisinya kini sudah sangat mengkhawatirkan.

” Uluran tangan Pemkab Garut sangat kami nantikan,” kata Muhyi kepada iNEWSOnline.co.id, Jumat (20/3/2020).

Ditambahkan dia, nasib belum berpihak kepada warga. Padahal sudah dua kali audien dengan para wakil rakyat yang duduk di Komisi II DPRD Garut.

Tokoh masyarakat Lewobaru, Abah Muhyi

” Namun hingga kini belum terealisasi,” imbuhnya.

Masih menurut Muhyi, kondisi jalan tersebut saban harinya sangat vital dipakai warga dalam aktivitas sehari hari. Tercatat jalan tersebut dimanfaat oleh lima Desa.

” Kondisi jalan sekarang rusak parah diperparah dengan musim penghujan, akibatnya banyak pengendara roda dua yang mengalami kecelakaan,” tutur Muhyi.

Untuk itu, dirinya sangat mengharapkan agar jalan tersebut segera di perbaiki guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

(Cep K/Rik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here