Job Fair SMKN 1 Garut Terdaftar 1577 Calon Pekerja Baru

GARUT, iNEWSOnline.co.id : Dalam rangka mengisi Hari Sumpah Pemuda tahun 2019, SMKN 1 Garut menggelar Job Fair selama 2 hari di Lapangan Garuda Hitam SMKN 1 Garut.

Kepala SMKN 1 Garut, Dadang Johar Arifin, dihadapan para guru, TU dan seluruh karyawan di ruang guru, Rabu, 30 Oktober 2019, mengatakan, Job Fair ini merupakan serangkaian kegiatan dalam rangka peringatan Sumpah Pemuda.

Disebutkan Dadang pihaknya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu untuk suksesnya Job Fair SMKN 1 Garut, khususnya kami sampaikan apresiasi kepada tim BP-BK (Atep Sujana, Ikhsan Syukur, Sutarya, Lilis) dan para guru lainnya yang telah bekerja keras, bekerja cerdas dan bekerja ikhlas sehingga acara Job Fair selama 2 hari bisa Sukses, Meriah dan Gebyar bisa di ikuti oleh 26 Perusahan sebanyak 1577 orang.

Lebih lanjut dikatakan Dadang Johar bahwa kegiatan Job Fair ini merupakan sumbangsih dari SMKN 1 Garut untuk bangsa dan Negara Indonesia, dimana SMKN 1 Garut ikut turut andil dalam membantu menyalurkan tenaga kerja sehingga lulusan SMA/SMK tidak lagi menjadi pengangguran.

” Ini semua kami lakukan murni atas swadaya dari SMKN 1 Garut tidak ada bantuan dari pihak pemerintah, yang sebenarnya itu menjadi domain dari Pemkab Garut khususnya Disnaker Garut,” Ungkapnya penuh diplomasi.

Dadang menambahkan, semoga apa yang telah kita laksanakan sebagai amal baik kita karena menolong orang yang pengangguran itu bagian dari ibadah sosial dan ini merupakan persembahan dari SMKN 1 Garut dalam menyambut/mengisi Hari Sumpah Pemuda tahun 2019.

” Mari kita realisasikan motto SMK Bisa itu benar-benar terwujud di SMKN 1 Garut,” pungkasnya.

(Rik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here