Kakek Ata Warga Limbangan Ingin di Bantu Bupati Garut

GARUT, iNEWSOnline.co.id : Memasuki masa tua, mungkin setiap orang menginginkan hidup layak, menikmati hidup dan meningkat ketaqwaan terhadap Allah SWT.

Hal itu tidak dirasakan oleh Kakek Ata (60), seorang jompo asal Kampung Bunisari RW 04 Desa Limbangan Tengah Garut. Beliau hidup serba kekurangan terlebih perhatian atau bantuan pemerintah tak satu pun mendapatkan.

” Teu hiji hiji acan bantuan ti pamarentah, baik rutilahu, BPNT sareng sajabina,” kata Kakek Ata kepada iNEWSOnline.co.id, Senin (18/5/2020).

Disebutkan dia, dirinya memberanikan diri mendatangi kantor desa guna meminta kejelasan tentang bantuan yang digembor gemborkan pemerintah.

” Aki heran, naha aki bet teu kenging bantuan, padahal aki mah jalmi teu gaduh,” imbuh dia.

Terus terang lanjut Ata, dirinya sangat mengharapkan adanya perhatian baik dari pemerintah pusat, propinsi, kabupaten maupun desa.

” Aki hoyong pisan dibantuan ku pak Bupati,” pinta Kakek Ata.

Mungkin ini potret kemiskinan yang terjadi di daerah. Masih banyak warga yang lain dan senasib dengan Kakek Ata. Pertanyaannya kemana larinya bantuan pemerintah, tumpang tindahkah ? Atau tidak tepat sasaran. Yang jelas ini salah satu bukti kondisi warga yang sangat mengharapkan bantuan pemerintah.

(Cep K/Rik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here