Kampanye Terakhir Calon No 2 Disambut Hangat Warga

GARUT, iNEWSOnline.co.id : Memasuki Kampanye terakhir yang dimulai sejak Senin (28/10/2019) lalu, Calon Kepala Desa (Kades) Sukaluyu Kecamatan Sukawening Kabupaten Garut, no urut 2,  Asep Cucu Amarulloh, disambut hangat warga di Dusun 2 yang meliputi RW 03, 04, 07, 10 dan RW 11.

Mereka (masyarakat) sangat antusias mengikuti pemaparan Visi Misi yang dilontarkan Calon bahkan ketika Juru Kampanye (Jurkam) lebih mendetail mengarah pada kondisi Sukaluyu sekarang ini yang dinilai terpuruk dan tertinggal dibandingkan dengan Desa lainnya yang ada di Sukawening terlebih dengan Desa Wanakerta Kecamatan Cibatu  yang memiliki bangunan Desa super megah.

Calon Kades Sukaluyu, No urut 2, Asep Cucu Amarulloh, usai kampanye, mengatakan, dirinya memberanikan diri mencalonkan kembali menjadi Kades Sukaluyu periode 2019-2025 karena kondisi sekarang ini sungguh sangat memprihatinkan.

” Dengan dana yang besar, seharusnya Sukaluyu bisa lebih dari sekarang,” kata Asep kepada iNEWSOnline.co.id, Rabu (30/10/2019).

Disebutkan Asep, selain infrastruktur, yang perlu dibenahi dengan cepat adalah lembaga yang ada di desa belum sepenuhnya ada, seperti Karang Taruna, MUI, dan BUMDes.

” Karang taruna, MUI dan BUMDes hingga kini belum terbentuk,” imbuhnya.

Bahkan lanjut dia, segi pelayanan aparatur desa perlu dibenahi dan ditingkatkan. Dirinya banyak mendengar keluhan warga tentang pelayanan desa Sukaluyu.

” Pelayanan belum optimal,” terangnya.

Jurkam No urut 2, Aceng Kosim berpesan kepada warga agar menjadi pemilih cerdik, dimana harus pintar memilih dan memilah calon pemimpin yang cerdas, tanggap dan amanah.

” Jadilah pemilih yang cerdik, dan menolak money politics,” pungkasnya.

(Rik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here