Kebiasaan Ardi Idrus Terhalang Pandemi Covid-19

persib inewsonline.co.id
Ardi Idrus (foto. web)

BANDUNG, iNEWSOnline.co.id: Banyak hal positif yang bisa dilakukan umat muslim saat menunggu berbuka puasa di bulan Ramadhan 1441 Hijriyah.

Tak terkecuali Bek Persib, Ardi Idrus. Dia memilki cara tersendiri menunggu berbuka puasa. Kata Pemain asal Ternate ini, dirinya senang memancing di pantai selama Ramadhan. Dan itu dilakukan sejak kecil.

Hanya saja, kegiatan tersebut tidak bisa dilakukan karena pandemi Corona Virus Disease (Covid-19). Dimana pemerintah mengeluarkan imbauan agar warga harus tetap di rumah.

Meski begitu, Ardi mengaku bersyukur karena ramadhan 1441 Hijriyah berada di kampung halaman dan menunaikannya bersama keluarga.

“Puasa tahun ini bersama keluarga. Saya berharap wabah Covid-19 segera berakhir,” ucap Ardi.

Sementara Gelandang Persib, Febri Hariyadi (Bow) mengaku, puasa Ramdhan 1441 H tak menjadi penghalang bagi dirinya untuk menjalankan program latihan mandiri di rumah.

“Tak ada kendala menjalankan program latihan saat puasa. Kondisinya sama seperti tahun sebelumnya,” kata pemain bernomor punggung 13 ini.

Menurut dia, berlatih di saat puasa adalah hal biasa.  Hanya saja yang menjadi pembedanya, tahun ini tidak ada aktivitas latihan bersama karena wabah pandemi Corona Virus Disease (Covid-19).

“Bedanya, tahun ini latihan di rumah,” pungkas Bow.

(Bang)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here