Kecamatan Kersamanah Garut Lakukan Penyemprotan Massal

GARUT, iNEWSOnline.co.id : Giat hari Rabu (15/4/2020) setelah mengikuti Apel Siap Siaga Covid – 19 di Kecamatan Limbangan, Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Kersamanah langsung melaksanakan penyemprotan ke setiap Desa.

Penyemprotan disinfektan ke 6 desa yang ada di wilayah hukum Kecamatan Kersamanah ini di pimpin langsung oleh Camat Kersamanah, Beny Nurjaman, Dishub Kecamatan Kersamanah staf Kecamatan dan mobil Ambulance serta mobil Damkar dari limbangan.

Siaga covid 19, forkopimcam Kersamanah

” Pemyemprotan disinfektan mulai dari Desa Sukamerang, Nanjung Jaya, Kersamanah di lanjut ke desa Sukamaju, Mekar Raya dan berakhir di desa Giri jaya pukul 18.00 WIB,” kata Beny.

Beny menambahkan, alhamdulillah dengan dukungan dari semua unsur pemerintahan yang ada di Kecamatan Kersamanah serta antusias warga yg berada di sekitar jalan yang di lewati terlihat animo sangat tinggi.

” Terbukti dengan adanya posko-posko periksaan suhu tubuh dan mengidentifikasi setiap tamu yg akan masuk wilayah desa di Kecamatan Kersamanah. Mudah-mudahan dengan ini semua khususnya di kecamatan kersamamah umumnya kabupaten grt terhindar dari virus covid 19,” Pungkasnya.

(Cep K/Rik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here