Kembali, Aksi Sosial Dilakukan DPC Partai Demokrat Garut

GARUT, iNEWSOnline.co.id : Aksi Demokrat Peduli Demokrat Berbagai terus dilakukan. Partai yang kini di ketuai oleh Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono Mantan Presiden RI.

Partai berlambang bintang Mercy ini dalam aksi sosial nampak sistematis disetiap daerah. Para Kader, Pengurus Partai baik tingkat DPP, DPD, DPC dan Para Anggota DPR dari Demokrat dari tingkat daerah hingga pusat nampak seirama seiring intruksi Ketua Umum.

Seperti diketahui, kegiatan mulai pembagian alat pengaman diri (APD) ke petugas Kesehatan, pembagian Masker, Penempatan Wastafel Portabel, Pembagian Hand Sanitazer, Penyemprotan Disinfektan, Pembagian Sembako dan lain sebagainya terlihat serempak.

” Ya para Pengurus dan kader Partai Demokrat (PD) harus mampu menginterprestasikan dan menjalankan semua Intruksi partai , Intruksi Ketua Umum AHY,” kata Ketua DPC PD Garut, Ahmad Bajuri, disela sela Pelepasan 1100 sembako yang diserahkan kepada setiap koordinator wilayah, Rabu (13/5/2020).

Kegiatan sosial ini merupakan yang kesekian kalinya. Dan ini merupakan bentuk kepedulian PD pada warga ditengah badai pandemi Corona.

” Alhamdulilah, kami ucapkan terima kasih kepada semua kader yang berpartisipasi atas kegiatan ini, imbuhnya.

Dijelaskan Bajuri, paket sembako berisi Beras, Mie Instan, Minyak Goreng ini untuk membantu saudara saudara kita , minimal meringgankan beban dan mudah mudahan bermanfaat.

Terpisah, salah seorang penerima manfaat, Tina, menyebutkan, syukur Alhamdulillah dirinya mendapatkan bantuan paket sembako dari PD.

Hal senada disampaikan Nurhidayah warga jalan Pembagunan yang kini tinggal di Wanaraja bersama saudaranya. Nurhidayah yang sehari hari sebagai guru ngaji ini bersyukur mendapat paket sembako, pasalnya dia bersama puluhan guru ngaji lainnya tak terdata sebagai penerima 8 program Bansos yang di gulirkan pemerintah.

” Bantuan paket sembako ini betul betul sangat membantu,” singkat Nurhidayah.

(MRF/Rik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here