Kembali, LSM BAIS Bantu Warga

bantu, inewsonline.co.id

GARUT, iNEWSOnline.co.id : Kembali Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Barisan Anak Indonesia Satu (BAIS) membantu warga masyarakat yang membutuhkan. Kali ini dengan program ‘sodaqoh receh, nabung di langit’ versi LSM BAIS kembali di gulirkan. Kali ini membantu 3 warga dalam pemenuhan Alat Bantu Dengar (ABD).

“ Dan yang menjadi prioritas masih penanganan kebutuhan masyarakat tentang ABD,” kata Ketua sekaligus Pendiri LSM  BAIS, Asep Imam Susanto kepada iNEWSOnline,co,id, melalui pesawat telpon, Sabtu (22/5/2021).

Disebutkan Asep, adapun warga penerima manfaat penerima ABD diantaranya, Nena Marlena (29) Kampung Cihuni RT 04 RW 10 Desa Cimaragas Kecamatan Pangatikan yang sejak umur 7 tahun mengalami gangguan pendengaran. Ade Rohimah (36) Kampung Sukasirna RT 02 RW 10 Desa Sukaluyu Kecamatan Sukawening yang mengalami kecelakaan yang mengakibatkan terganggunya alat pendengaran. Dan Oom (56) Kampung Sukasirna RT 01 RW 10 Desa Sukaluyu Kecamatan Sukawening. yang sejak tahun 2009 pendengarannya terganggu. Akibat pikiran di tinggal anak.

Baca juga : Quick Respon Kasi Kesra Sukawening Tanggapi Keluhan KPM BPNT

Dalam penyerahan tersebut hadir SEKJEN LSM BAIS, Ayi Dedi. Bendahara Umum, Umi Hody, Suster Neneng, Tresna , Juariah (Divbankes) dan disaksikan Ketua RW 10 Desa Sukaluyu, Rosadi serta keluarga dan masyarakat sekitar.

bantu, inewsonline.co.id
LSM BAIS berpoto bersama keluarga penerima manfaat

“ Alhamdulillah wasyukurillah wanikmatillah, bisa terpasang 3 Unit,” sebut Asep.

Asep mengucapkan terima kasih kepada dulur-dulur BAIS yang begitu gigih dan solid tak ketinggalan RWsetempat  yang sangat membantu dan berbahagia warganya bisa di beri ABD yg di harapkannya bisa terlaksana.

“ Semoga kami dari LSM BAIS. Bisa terus Membumi (Membantu,  Berbhakti untuk Masyarakat). Khususnya janji ke pa RW 10, karena masih ada 4 orang lagi yang perlu bantuan.. semoga Alloh senantiasa memberikan rejeki nya, Aamiin yaa Qodial hajjat,” tuturnya.

bantu, inewsonline.co.id
Ketua sekaligus Pendiri LSM BAIS, Asep Imam Susanto

Ditempat terpisah, Ketua RW 10, Rosadi, atas nama warga mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada LSM BAIS yang mana sudah mau dan sudi membantu warganya yang membutuhkan.

“ Hatur nuhun, kebaikan ini senantiasa akan dikenang dan mudah-mudahan menjadi lading amal sholeh yang dibalas lebih oleh Allah SWT,” ucap Rosadi sembari menengadah kedua telapak tangan.

(Rik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here