Kepala SMAN 1 Garut Siap Laksanakan KBM Tatap Muka

garut inewsonline.co.id
Kepala SMAN 1 Garut, Sumpena Permana

GARUT,iNEWSOnline.co.id: Wacana tentang proses KBM dengan cara tatap muka mendapat sambutan positif dari segenap tenaga kependidikan dan lembaga penyelenggara pendidikan serta dari pihak orang tua siswa SMAN 1 Garut.

” Insya pada tanggal 18 Agustus 2020 kami sudah siap dan dipersiapkan untuk proses KBM  secara tatap muka,” kata Kepala SMAN 1 Garut, Sumpena Pemana, Jumat (14/8/2020).

Baca juga: Di Tasikmalaya, BLBI Abiyoso Gelar Aksesibilitas PDSN Baca Tulis Braille

Hal tersebut lanjut dia, tentunya semua protokoler kesehatan akan diterangkan termasuk untuk rapid tes, tempat cuci tangan dan sabun pencuci tangan telah kami siapkan disetiap kelas.

kbm inewsonline.co.id
ilustrasi (photo web)

Juga tentang waktu proses Kegiatan Belajar Mengajar akan mengikuti aturan yang telah dikeluarkan oleh Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat/KCD Wilayah XI, bahwa ada 2 proses di era new normal Covid-19.

Yaitu, bisa dengan Daring/Luring, sedangkan untuk tatap muka, insya Allah, segenap warga sekolah telah siap melakukan proses ini, tentunya waktunya akan diatur sedemikian rupa paling sekitar 4-5 jam.

Diakhir perbincangan, Sumpena yang juga pernah menjabat sebagai kepala SMAN 6 Garut, akan berusaha dengan semaksimal mungkin untuk mempertahankan dan meningkatkan kualitas pendidikan dan prestasi yang telah diraih oleh peserta didik baik itu yang menyangkut prestasi dibidang akademik maupun non akademik/ekstrakulikuler sehingga lebih baik lagi.

(Rik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here