Keren! PHRI Sumedang Ajak Kerjasama PHRI Garut 

sumedang inewsonline.co.id
PHRI Sumedang ajak Garut kerjasama (Foto Deni Rinjani)

GARUT,iNEWSOnline.co.id: Persatuan Hotel dan Restauran Indonesia (PHRI) Kabupaten Sumedang study banding ke PHRI Kabupaten Garut Jawa Barat, Selasa (22/12/2020).

Menurut Ketua PHRI Sumedang, H. Nana, study banding tersebut dalam rangka melakukan kerjasama di berbagai bidang. Terlebih, Kabupaten Garut memiliki potensi wisata yang sangat luar biasa,

“Kami mengajak Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Garut untuk melakukan kerjasama dengan kami. Artinya, kegiatan Garut dilaksanakan di Sumedang, begitupun sebaliknya,” kata Nana di Villa dan Resort Rancabango, Garut.

BACA JUGA: Terpilih Ketua PHRI, Deden Rohim Diapresiasi Bupati Garut

Nana mengatakan, kerjasama tersebut dapat dilakukan secara pemerintahan dan pihaknya menyambut baik.

sumedang inewsonline.co.id
PHRI Sumedang ajak Garut kerjasama (Foto Deni Rinjani)

“Semoga saja setelah pertemuan ini kita dapat melakukan kerjasama,” kata Nana kepada iNEWSOnline.co.id.

Ketua Persatuan Hotel dan Restauran Indonesia BPC Garut, Deden Rohim menyambut baik kedatangan PHRI Sumedang yang berniat menjalin kerjasama dalam berbagai bidang.

“Tentu Kami menyambut baik kerjasama ini untuk melakukan promosi bersama,” singkat Deden.

Sementara Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kabupaten Garut, Budi Gangan berharap, kerjasama tersebut dilakukan antar-PHRI terlebih dulu. Sebab kalau dilakukan secara pemerintahan memakan waktu yang lama (regulasi).

“Harapan kami kerjasama ini dilakukan oleh Persatuan Hotel dan restauran Indonesia dulu. Setelah itu baru secara pemerintahan,” katanya.

(Deni Rinjani/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here