Kerja Ikhlas dan Tulus Menuju Perubahan, Ini Janji Calon Kades Wanaraja No. 1

Calon Kades Wanaraja No 1, Yusup Mochamad Ramadhan

GARUT, iNEWSOnline.co.id: Yusup Mochamad Ramadhan, maju dalam kontestasi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak, Selasa (5/11/2019).

Yusup merupakan Calon Kepala Desa (Kades) Wanaraja, Kecamatan Wanaraja, Kabupaten Garut, nomor urut 1.

Dia adalah tokoh muda Kecamatan Wanaraja yang memiliki segudang pengalaman berorganisasi dan jebolan pesantren. Yusup juga mantan Kepala Keamanan Pasar Wanaraja, anggota MUI Kecamatan sebagai Wakil Divisi Pencegahan Aliran Sesat dan Radikalisme

Jika mendapat amanah rakyat, Yusup bakal merubah Pemerintah Desa Wanaraja yang profesional, merakyat dan meningkatkan pelayanan berkualitas. Dengan begitu, ke depannya  warga Wanaraja berkarakter,  berahlaq, religius dan harmonis.

Dia pun bertekad lebih mengembangkan bakat dan potensi. Terkhusus di kalangan anak-anak muda. Sehingga mereka menjadi generasi muda yang produktif.

Tak hanya itu, transparansi pengelolaan anggaran, pendapatan desa dan pemerataan pembangunan menjadi tiga poin penting yang bakal dia lakukan jika mendapat kepercayaan dari masyarakat.

“ Salah satu program saya adalah pemerataan pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu). Pasalnya, di sini masih banyak warga yang menempati rumah yang kurang layak,” beber Yusup, Senin (28/10/2019).

“ Saya juga akan fokus menata manjemen pemerintahan, mengedepankan sinergitas dan musyawarah dengan lembaga desa, meningkatkan kualitas moral dan akhlak. Niat saya tulus dan ikhlas menuju perubahan,”  pungkasnya.

(MRF-IW/Bang)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here