Kesehatan Pemain Paling Utama, Castillion Rindu Merumput di Liga 1 2020

persib inewsonline.co.id
Pelatih Persib, Robert Rene Alberts (foto web)

BANDUNG, iNEWSOnline.co.id: Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts menyebut, kesehatan dan keselamatan semua orang merupakan hal yang paling utama di tengah pandemi Corona Virus Disease (Covid-19).

Striker Persib Castillion (Foto persib.co.id)

Oleh karena itu, pelatih asal Belanda ini ingin memastikan kesehatan dan keselamatan anak asuhnya terjamin saat kembali menggelar latihan.

Robert masih menanti perkembangan penanggulangan Covid-19 hingga 4 Juni 2020 mendatang.

“Saya harap, 4 Juni nanti situasi bisa lebih baik dan aturan bepergian baik lokal maupun internasional dicabut agar Kami bisa duduk bersama dengan manajemen melakukan diskusi tentang sikap dan kebijakan klub dalam menggelar latihan di Bandung,” ucap dia.

“Pasti akan banyak prosedur yang perlu dilalui. Kami tidak bisa begitu saja memanggil pemain ke sini tanpa memastikan aturannya. Setelah semua siap, termasuk fasilitas latihannya, baru kami panggil pemain untuk datang ke Bandung,” bebernya seperti dikutip laman resmi persib.

Senada disampaikan Striker asing Persib asal Belanda, Geoffrey Castillion. Di usianya yang ke-29 dia berharap selalu diberikan kesehatan, tatanan kehidupan kembali berjalan normal dengan segera berakhirnya Covid-19.

“ Saya beserta keluarga sehat. Saya harap bisa kembali beraktivitas normal kembali,” kata pemain bernomor punggung 20 ini.

Tak hanya itu, Castillion juga berharap kompetisi segera bergulir. Dia mengaku rindu latihan bersama dan merumput di Liga 1 2020.

” Semoga kembali normal karena saya sudah rindu latihan bersama dan merumput di Liga 1 2020,” pungkasnya.

(Bang)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here