Ketua KSM GMBI Malangbong Siap Bermitra dengan Pemerintah

GARUT, iNEWSOnline.co.id : Ketua KSM LSM Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) Kecamatan Malangbong Garut menyatakan siap bermitra dengan pihak pemerintah.

Demikian diungkapkan Ketua KSM LSM GMBI Malangbong, Ai Herlina. Menurutnya, pihaknya akan sekuat tenaga menjadi corong masyarakat dan siap bermitra dengan pemerintah guna mewujudkan Kecamatan Malangbong yang maju, bersih dan kondusif.

” Kami akan mengawal semua warga yang membutuhkan,” kata Ai kepada iNEWSOnline.co.id, Senin (19/7/2019).

Disebutkannya, pihaknya sejak ditetapkan menjadi Ketua KSM LSM GMBI Malangbong pada Sabtu (17/8/2019) lalu, langsung menyusun struktur kepengurusan GMBI Malangbong.

” Sesuai arahan Ketua Distrik Garut, struktur minimal 13 dan maksimal 18 orang. Tapi alhamdulilah untuk Malangbong sendiri sudah ada 14 orang,” imbuhnya.

Ai menyebutkan, pihaknya akan senantiasa menjadi sosial kontrol pada pembangunan yang ada di Kecamatan Malangbong. Apa saja bantuan kepada masyarakat harus langsung keterima tanpa adanya rekayasa.

” Ayo kita bersama-sama mengawasi pembangunan yang ada agar tercipta pembangunan yang merata dan tepat sasaran,” pungkasnya.

(Cep K/Rik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here