Ketua Kwarda Garut Buka Wukuf SMP-SMA Al Madinah Cibatu

GARUT, iNEWSOnline.co.id : Pelaksanaan Perkemahan atau Wukuf di Perguruan Al Madinah Cibatu (SMP dan SMA) di lapangan Cikendal Kp. Cioray Tengah Desa Nanjungjaya Kec. Kersamanah Kabupaten Garut, secara resmi dibuka oleh Ketua Kwarda Hizbul Wathan (HW) Kab.Garut, Ramanda Yanyan Hermawan.

Disamping membuka acara perkemahan, Yanyan Hermawan yang didampingi sekertarisnya Ramanda Toni Sukirno, sekaligus menggelar pelantikan anggota HW tingkat penghela Taruna Melati 1 dan 2.

Yanyan saat membuka wukuf

Yanyan mengatakan dan menekanan agar para peserta wukuf bisa menanamkan sikap mental spiritual supaya berprilaku yang baik sesuai yang dicontohkan oleh Nabi Muhammad SAW.

Lebih lanjut Yanyan meminta agar para peserta bisa menjadi kader persyarikatan yang unggul. Ingat maju mundurnya suatu bangsa, negara, umat dan persyarikatan bergantung kepada rakyatnya.

” Demikian pula dengan HW bisa maju kalau di dukung oleh anggota HW itu sendirinya,” kata Yanyan.

Selamat melaksanakan wukuf, terimalah ilmu-ilmu yang akan di sampaikan oleh kakak pembina/pemateri sebagai bekal di kehidupan nanti.

” Jadikan pengalaman dalam wukuf ini sebagai guru di saat kalian sudah berumahtangga sehingga kalian bisa menjadi panutan bagi masyarakat di lingkungannya masing-masing,” singkat Yanyan.

(Rik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here