Ketua TP PKK Garut Sapa Warga Pemenang Rutilahu

garut inewsonline.co.id
Ketua TP PKK Garut sapa warga pemenang rutilahu

GARUT, iNEWSOnline.co.id: Ketua Tim Penggerak PKK sekaligus isteri Bupati Garut, Diah Kurniasari mengunjungi dan sapa warga yang mendapatkan bantuan Rumah tidak Layak Huni (Rutilahu) di Desa Simpang Kecamatan Cikajang.

“ Ya, kali ini kami mengunjungi dua warga yang mendapatkan bantuan Rutilahu,” kata Diah kepada iNEWSOnline.co.id, melalui pesawat telpon, Sabtu (5/12/2020) malam.

Disebutkan Diah, adapun kunjungannya itu yaitu Ny Uum warga kampung Cirampadan RT 07 RW 07 dan Asep Kampung Cihideung RT 09 RW 07 Desa Simpang Kecamatan Cikajang. Mereka nampak sangat bahagia bisa mendapatkan bantuan rutilahu ini.

Garut, inewsonline.co.id

“ Alhamdulillah bantuan Rutilahu ini tepat sasaran dan sangat dirasakan manfaatnya bagi warga,” imbuh dia.

Baca juga : Pertamina Berikan 10 Ribu Masker

Tujuan utama dari kunjungan ini lanjutnya, pihaknya sengaja datang guna bersilaturahmi sekaligus menyapa warga setempat juga disamping meninjau perkembangan program Rutilahu.

garut, inewsonline.co.id

“ Insya Allah, kami akan terus mendorong Pemkab dalam program-program yang sifatnya bersentuhan langsung dengan masyarakat kecil,” singkat dia.

Sementara itu Ny Uum, mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada Pemkab Garut yang sudah mau membantu warga masyarakat kecil.

Garut, inewsonline.co.id

“ Alhamdulillah, hatur nuhun pak Bupati, hatur nuhun Ibu  Diah nu tos merhatoskeun ka warga alit (Terima kasih Pak Bupati, terima kasih Ibu Diah yang sudah memperhatikan masyarakat kecil),” sebut Ny Uum.  

Ditambahkan Ny Uum, dirinya tak menyangka sedikitpun bahwa rumah tempat tinggalnya itu yang baru beres direnovasi kehadiran isteri no 1 di Garut.

“ Teu nyangki sacongo buuk ge, bumi ema kasumpingan Ibu Diah. Hatur nuhun mugia sagala kasaean dibales langkung ku Allah SWT,” tutup Ny Uum nampak berkaca-kaca.

(Rik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here