KNPI PK Pangatikan Bagikan APD dan Ratusan Masker

GARUT, iNEWSOnline.co.id : Terpantau Media puluhan Aktivis Kepemudaan dari beberapa OKP Yang ada di Kecamatan Pangatikan dan tergabung dalam wadah KNPI, Jumat sore (15/05/2020) melakukan aksi bhakti sosial di jalan Raya Cihuni Wanaraja depan kantor desa Cihuni. Aksi ini dalam upaya membantu perintah mencegah penyebaran covid-19.

Camat Pangatikan Titin Wartini, di lokasi kepada media mengatakan, barusan anak KNPI minta izin menggelar Baksos, kegiatan kepemudaan di kecamatan Pangatikan cukup baik dan bersinergi dengan Forkompimcam Pangatikan.

” Kegiatan Positif tentu kami Apresiasi,” kata Titin Wartini.

Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia ( KNPI) Kecamatan Pangatikan Kab Garut, Lutfi Wasi, mengatakan hari ini sekitar 500 buah masker yang kita bagikan dalam rangka pencegahan wabah Corona Covid-19 ini.

” Kami turun kejalan bersama Forkompimcam Pangatikan, Petugas UPT Puskesmas Cimaragas, OKP SC 234, GP Ansor, Pemuda Muhammadiyah, IRM, para pengurus KNPI,” sebut dia.

Hari ini lanjut dia, pihaknya membagikan masker ke para pengguna jalan yang masih belum menggunakan masker sekaligus memberikan edukasi sehingga warga juga ikut serta dalam melakukan upaya pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19

“ Alhamdulillah kami berpartisipasi membantu Pemerintah dalam upayanya memutus mata rantai penyebaran virus Corona (Covid-19),” tutup dia.

(MRF/Rik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here