Komunitas BBM Hadiri Tasyakur DOB Gatra

dob inewsonline.co.id
komunitas BBM berpoto bareng dengan Holil Aksan Umar Zain

GARUT, iNEWSOnline.co.id: Komunitas Facebook (FB) Banyol Bari Mejeng (BBM) menghadiri acara tasyakur atau tiket pertama Daerah Otonomi Baru (DOB) Kabupaten Garut Utara (Gatra) yang diselenggarakan di Curug Seeng Desa Cibiuk Kidul Kecamatan Cibiuk Garut. Hadir pada kesempatan tersebut, Ketua Umum Komite Percepatan  Pembentukan  (KPP) DOB Kabupaten Gatra, Holil Aksan Umarzain.

Pembina BBM, Yudi Muhamad Aulia mengatakan, pihaknya diundang untuk dapat menghadiri kegiatan tasyakur sekaligus pengenalan destinasi wisata Curug Ciseeng.

dob inewsonline.co.id

“ Ya alhamdulillah, komunitas BBM bisa hadir, kata Yudi kepada iNEWSOnline.co.id, Senin (12/10/2020).  

Baca juga: Yayu : Wujudkan Demokrat Peduli dan Beri Solusi

Disebutkan Yudi, Komunitas BBM ini ingin memberikan yang terbaik terlebih dapat berperan atau ikut andil dalam mensukseskan daerah otonomi baru. Karena dengan DOB maka perkembangan pembangunan maupun segi ekonomi akan berkembang pesat.

“ Dengan DOB maka pembangunan akan lebih pesat,” imbuh Yudi Kamsut (sapaan akrab Yudi Muhamad Aulia). 

dob inewsonline.co.id
logo Komunitas BBM

Saat disinggung mengenai Komunitas BBM, jawab Yudi, Komunitas ini sengaja dibentuk guna bisa membantu sesama. Komunitas ini begerak dibidang sosial.

“ Kami bergerak dibidang sosial dan aktivitas yang telah dilakukan diantaranya, menjadi relawan Covid 19, bhakti sosial, berupa membagikan ratusan sembako, santuni anak yatim, pergelaran turnamen volley  dan banyak lagi,” terang dia.

Masih menurut Yudi, dengan motto Restu Bumi Berbagi, komunitas senantiasa hadir terdepan dalam aksi sosial. “ Insya Allah BBM akan selalu hadir dan ikut membantu sesama yang sedang mengalami kesulitan,” tutup Yudi.

(rik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here