Lagi, 2 Striker Persib Bungkam Tim Lawan

persib inewsonline.co.id
Striker Persib Castillion (Foto persib.co.id)

BANDUNG,iNEWSOnline.co.id: Persib Bandung berhasil mempertahankan trend positifnya di dua pertandingan sebelumnya dengan meraih poin sempurna di laga lanjutan Liga 1 2020, Minggu (15/3/2020).

Laga pekan ketiga tersebut, tim  kebanggaan Bobotoh ini menjamu PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung.

Baca Juga: 1 Bulan Berlatih, Performa Pemain Persib Meningkat

Supardi Nasir dan kawan-kawan menang 2-1 atas tamunya PSS Sleman.

Maung Bandung sebelumnya tertinggal oleh gol cepat  Aaron Michael Evans di menit ke-2. Namun Persib berhasil membalikan keadaan berkat duo striker asingnya, Geoffrey Castillion pada menit 20 dan Wander Luiz (36).

Gol PSS berawal dari tendangan bebas dari sisi sebelah kiri. Bola liar tepisan penjaga gawang, I Made Wirawan disambar bek PSS, Aaron Michael Evans.

Sementara gol balasan anak asuh Robert Rene Alberts diawali kombinasi apik Ardi Idrus dan Wander Luiz yang selanjutnya ditendang Castillion dengan kaki kanannya. Tendangan keras Castillion berhasil merobek gawang tim berjuluk Elang Jawa yang dijaga ketat kiper Ega Rizky.

Serangan gencar Maung Bandung seakan tak pernah ada habisnya. Wander Luiz memamfaatkan umpan sang kapten, Supardi Nasir melalui sundulan.

Hingga pekan ketiga, tim kebanggaan Bobotoh kokoh di puncak klasmen sementara Liga 1 2020 dengan mengantongi Sembilan poin dari hasil tiga kemenangan.

(Bang)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here