Lagi, Tim Jaber Beraksi Datangi Rumah Yatim At Rohman Pangatikan

GARUT, iNEWSOnline.co.id : Senin (18/5/2020) yang bertepatan dengan 25 romadhon tim Jabar Bergerak (Jaber) Kabupaten Garut sambangi rumah yatim Ar-Rohman yang berada di Kampung Cilulumpang Desa Babakanloa Kecamatan Pangngatikan.

Tanpa kenal lelah dan tanpa terhalang dengan cuaca hujan yang mengguyur kota Intan mulai dari jam 2 siang, dengan penuh semangat Ketua Jaber Garut, Dedi Kurniawan bersama tim tetap melaksanakan penyaluran Gasibu, yang hari ini di titikan di Rumah Yatim dan rumah- rumah jompo disekitar area rumah yatim.

” Bagi kami tim Jaber tidak akan melihat situasi dan kondisi karena ini semua sudah tugas kami untuk menyalurkan Gasibu kepada warga yang membutuhkan dan yang terdampak oleh wabah corona, semoga Gasibu ini berkah bagi penerimanya,” ucap Dedi.

Dalam kesempan itu sesepuh rumah yatim Ustadz Suherman, mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada Gubernur yang telah peduli kepada kami, dan terima kasih juga kepada Hidayat yang telah mempertemukan saya dengan Tim Jaber Kabupaten Garut, lewat mereka anak-anak asuh saya menerima Gasibu.

” Kami hanya bisa ngucapkan syukur alhamdullilah atas semua ini, dan semoga bapak Gubernur beserta keluarga ada dalam kesehatan lahir batin di beri kekuatan, kesabaran dalam melakasanakan tugas-tugasnya dan tim Jaber juga diberi kesehatan dalam pendistribusian Gasibu ini,” singkat Suherman.

Begitu juga Ibu Titin salah satu warga yang menerima Gasibu memgucapkan terima kasih kepada Bpk Gubernur dan tim Jaber serta tak lupa mendoakan Gubernur beserta keluargana selalu ada dalam lindungan Alloh Swt.

(Huis/Rik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here