Latihan Mandiri, Robert Alberts Berikan Kebebasan kepada Anak Asuhnya

persib inewsonline.co.id
Pelatih Persib, Robert Rene Alberts (foto web)

BANDUNG, iNEWSOnline.co.id: Sejak Corona Virus Disease (Covid-19) mewabah, pemerintah Republik Indonesia memberlakukan sejumlah aturan. Salah satunya, Pembatasan Sosial (Distancing Social).

Hal itu untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang kian mengkhawatirkan. Tdercatat hingga Minggu (26/4/2020), sebanyak 8.882 positif terjangkit Virus Corona.

Menurut sumber dari Kementerian Kesehatan (Kemenkes), dari total 8.882 orang, sebanyak 1.107 dinyatakan sembuh dan 743 meninbggal dunia.

Memasuki pekan ke-empat, Pelatih Persib, Robert Rene Alberts memberikan kebebasan anak asuhnya untuk menjalankan program latihan mandiri sesuai suasana Ramadhan.

Kata pelatih berkebangsaan Belanda ini, pihaknya pada pekan keempat hingga keenam memberikan program dengan level intensitas menengah dan volume meningkat  dari pekan sebelumnya.

“Bagi pemain yang berpuasa, kami anjurkan tetap berlatih dan yang tidak puasa punya keleluasaan waktu,” ungkap dia.

Sementara Pelatih Fisik Yaya Sunarya yang sudah bergabung sejak 2013-2020 mengaku akan selalu memberikan yang terbaik bagi Pangeran Biru dengan memberikan seluruh kemampuannya.

“Siapapun orangnya pasti ingin memberikan yang terbaik untuk Persib. Begitu juga saya, setiap dapat kepercayaan tentunya harus dimaksimalkan atau dimanfaatkan dengan baik,” kata Yaya seperti dikutip persib.co.id.

Yaya ingin Persib Bandung ke depannya selalu berprestasi. Kendati dirinya sudah tak nersama Persib lagi.

“Ada atau tidak ada Saya, Persib ke depannya terus berprestasi hingga tingkat internasional,” harap Yaya.

(Bang)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here