Legislator Demokrat Jadi Ketua HPDKI Garut

demokrat inewsonline.co.id,
Legislator Demokrat jadi Ketua HPDKI Garut

GARUT, iNEWSOnline.co.id: Dalam Muscab DPC Himpunan Peternak Domba dan Kambing Indonesia (HPDKI) Kabupaten Garut, Legislator Partai Demokrat, Riki M Sidik terpilih menjadi Ketua DPC HPDKI Garut periode 2021-2025 secara aklamasi.

Menurut Ketua Penyelenggara Muscab HPDKI Garut, Deni Rinjani, pihaknya telah melakukan penjaringan calon bakal ketua DPC HPDKI Garut sejak tanggal 1-10 Desember 2020 dan yang mendaftar hanya satu orang yaitu Riki M Sidik, maka secara otomatis Riki terpilih menjadi Ketua HPDKI Garut secara Aklamasi.

” Kami telah melakukan penjaringan dengan membentuk Organizing Comitte (OC), selama 10 hari dan yang mendaftar hanya Riki M Sidik,” kata Deni kepada iNEWSOnline.co.id, Senin (14/12/2020).

Baca juga: Alek Kunkun Siap jadi Formatur PAN Garut

Riki yang juga anggota DPRD Garut Fraksi Demokrat merupakan salah satu Penggemar Domba Garut yang selalu hadir di dalam setiap kegiatan Seni Ketangkasan, bahkan Riki juga pernah menjuarai berbagai turnamen Seni Ketangkasan Domba Garut tingkat Jawa Barat.

demokrat, inewsonline.co.id

Dalam sambutannya Riki, menginginkan adanya perubahan Paradigma para Peternak Domba Garut agar memiliki nilai ekonomi tinggi sehingga kesejahteraan para peternak terjamin.

” Kami akan terus bersinergi dengan Pemerintah demi kemajuan para peternak Domba Garut,”ungkapanya.

Riki juga berharap dirinya dapat memberi warna baru dalam kepengurusan HPDKI Garut mendatang.

demokrat, inewsonline.co.id
poto web

” Bantu dan dorong saya kepada para tokoh domba Garut agar saya dapat menjalankan roda organisasi dengan baik,” pungkasnya.

(Rik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here