Legislator PDIP Buka Turnamen Volleyball

GARUT, iNEWSOnline.co.id : Legislator PDIP Garut, Yudha Puja Turnawan membuka turnamen Volleyball Putri se Kecamatan Cilawu, Minggu (23/02/2020). Turnamen tersebut diikuti 16 klub yang mengawali seluruh desa di Kecamatan Cilawu.

” Ya turnamen ini dalam rangka peringatan HJG Ke 207,” kata Yudha.

Disebutkan Yudha, terciptanya acara ini merupakan gagasan dari pengurus PDIP. Dan Alhamdulillah animo masyarakat cukup antusias dalam mengikuti pertandingan ini.

” Masyarakat Cilawu sangat luar biasa dalam mengikuti turnamen ini, terlebih Cilawu dikenal dengan olah raga Volleyball,” imbuh dia.

Yudha menambahkan, tujuan utamanya adalah guna menjalin silaturahmi sekaligus mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olah raga.

” Bukan tidak mungkin, dari acara ini muncul bibit unggul yang berkualitas dan nantinya bisa membawa nama Kabupaten Garut,” singkatnya.

Camat Cilawu, Mekarwati, mengatakan, pihaknya merasa bangga dengan gelaran turnamen ini. Terlebih ini digelar di Kecamatan Cilawu.

” Mudah-mudahan Cilawu semakin berprestasi di bidang olah raga, khususnya Volleyball,” ucap Mekarwati.

” Saya sangat mengapresiasi diselenggarakannya Turnamen Bola Volly yang dilaksanakan oleh DPC PDI Perjuangan, serta mengucapkan terima kasih kepada PDI Perjuangan yang telah turut serta membantu dalam mencari bibit – bibit olahraga di bidang Bola Volly di kecamatan Cilawu” ucap Mekarwati.

Sementara itu, Riany dari klub Gapero, menyebutkan, turnamen ini sangat bagus guna mempererat silaturahmi antar peserta sekaligus pencarian bakat.

” Mudah-mudahan acara ini bisa digelar lebih besar lagi dan menjadi contoh bagi kecamatan lainnya,” pungkasnya.

(Sifath/Rik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here