Lengkapi Berkas Kasus Curas, Tim Forensik Polres Garut Gali Kuburun Uta

Gali Kuburan Uta (Foto Adam B)

GARUT, iNEWSOnline.co.id: Untuk keperluan otopsi, Kepolisian Sektor (Polsek) Cisurupan bersama keluarga almarhum Uta (60), warga Kampung Babakan Ciharupat, RT07/03, Desa Mekarjaya, Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten Garut dan Tim Forensik Polres Garut bongkar kuburan Uta di TPU Desa Mekarjaya, Kecamatan Sukaresmi, Kamis (16/4/2020).

Kapolsek Cisurupan, AKP Tito Bintoro mengatakan, otopsi dilakukan untuk melengkapi pemberkasan kasus Pencurian dengan Kekerasan (Curas).

“Ini untuk melengkapi pemberkasan kasus pencurian dengan kekerasan yang dilakukan tersangka A, beberapa waktu lalu,” tegas Kapolsek.

Lanjut Kapolsek, otopsi korban pencurian dengan kekerasan atas nama Uta sudah beres dan berjalan lancar tanpa ada hambatan.

Terpantau iNEWSOnline.co.id, pembongkaran kuburan Uta dihadiri Kapolsek Cisurupan, Kanit III Jatantras dan anggota, Kanit Reskrim Polsek Cisurupan, Kanit Intelkam Polsek Cisurupan, Anggota Reskrim Polsek Cisurupan, Kepala Desa Mekarjaya serta perwakilan keluarga korban dan tim dokter Forensik dibawah pimpinan Fahmi Ariep Hakim.

 (Adam B/Bang)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here