Masker Scuba Produksi Dani Kakoncara Hingga Sumatera

Masker jenis Scuba produksi H. Dani Ramdhani

GARUT, iNEWSOnline.co.id : Dalam wabah virus Corona yang semakin merajalela, dipastikan para pelaku Usaha Micro Kecil dan Menengah (UMKM) banting stir menjadi penyedia masker. Dimana posisi saat ini masker sangat dibutuhkan dan menguntungkan.

Seperti halnya Dani Wardhani salah seorang pelaku UMKM asal Kampung Pasirjunti Desa Cibatu Kecamatan Cibatu Kabupaten Garut. Beliau kini menggeluti usaha masker jenis Scuba.

” Ya, saya usaha kini memproduksi masker,” kata Dani kepada iNEWSOnline.co.id, Jumat (1/5/2020) petang.

Pengusaha Masker Asal Cibatu Garut, H. Dani Ramdhani

Disebutkan Dani, dirinya berinisiatif di tengah wabah pendemi Covid-19 memproduksi masker jenis scuba yang di kerjakan pakai infra red tambah dgn printin.

” Keunggulan masker ini dalam pembuatannya menggunakan infra merah sehingga mudah di pakai dan aman bagi pemakainya,” imbuh Dani.

Dani menjelaskan, pihaknya mempekerjakan anak anak asuhnya yang biasa berolah raga volley. Karena musim Corona dan menginjak bulan Suci Ramadhan aktivitas mereka terhenti dan beralih membuat masker.

” Dengan 17 orang mampu memproduksi kurang lebih 500 lusin perhari,” ucap dia.

Saat disinggung mengenai harga, jawab Dani, harga sangat terjangkau dan bisa nego tergantung berapa banyak pesanan dan jarak tempuh pengiriman.

” Harga lumayan murah meriah terjangkau semua kalangan,” sebut Dani.

Masih menurut Dani, dirinya kini tidak hanya melayani permintaan pasar Kabupaten Garut saja, melainkan kota kota besar seperti, Bandung, Jakarta, pulau Jawa, Sulawesi, Kalimantan Timur serta Sumatera.

” Alhamdulilah, masker Scuba diminati dan kakoncara hingga ke Sumatera,” pungkas Haji Dani sedikit berbau promosi.

(Cep K/Rik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here