Meski Bukan Reses, Legislator Golkar Ini Tetap Tampung Aspirasi Masyarakat Garut

Silaturahmi anggota Komisi III DPR RI ke Pangatikan (Foto. Ridwan)

GARUT, iNEWSOnline.co.id : Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golongan Karya (F-Golkar), Ahmad Zacky Sirajd gelar silaturahmi untuk menyerap aspirasi masyarakat Kecamatan Pangatikan, Kabupaten Garut, Sabtu (10/2/2018).

Acara tersebut dihadiri seluruh Kepala Desa (Kades) se-Kecamatan Pangatikan, kader PKK, Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (Himpaudi) kecamatan setempat.

Camat Pangatikan, Budi Darmawan menyambut positif Kunjungan Kerja (Kunker) anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar. Menurut dia, jumlah penduduk di wilayahnya sebanyak 42 ribu jiwa yang tersebar di delapan Desa.

Camat Budi berharap, kunker dan silaturahmi legislator Golkar ini membawa angin segar untuk pembangunan di wilayah Kecamatan Pangatikan.

“ Mudah-mudahan beliau bisa menampung aspirasi dari masyarakat,” harap Camat Budi, Sabtu (10/2/2018).

 Menurut Budi, anggota Komisi III DPR RI ini sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Garut, khususnya Kecamatan Pangatikan. Bahkan, sebelum tugas di Pangatikan, dirinya pernah menghadiri sosialisasi empat pilar yang digelar di Kecamatan Singajaya.

“ Saat itu, saya tengah bertugas di Kecamatan Peundeuy,” ungkap Budi.

Anggota Komisi III DPR RI, Ahmad Zacky Sirajd menegaskan, kegiatan hari ini bukan agenda reses, namun silaturahmi sekaligus Kunjungan ke Daerah Pemilihan (Kundapil).

Meski begitu, tetap dirinya akan menampung seluruh aspirasi dari masyarakat Kecamatan Karangtengah dan Pangatikan.

“ Meski bukan agenda reses, namun tetap saya akan menampung seluruh aspirasi dari masyarakat,” tutup Ahmad Zacky Siradj.

(MRF/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here