Nandi Rustandi: 4 adalah Nomor Keramat dan Keberuntungan Saya

Nandi Rustandi, Calon Kades Wanaraja No4 (Foto Ridwan)

GARUT, iNEWSOnline.co.id: Nandi Rustandi lahir di Garut, 29 September 1973. Dia Calon Kepala Desa (Kades) incumbent Desa Wanaraja, Kecamatan Wanaraja, dengan nomor urut 4.

Menurut Nandi, saat Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) 2013 lalu, memiliki nomor urut yang sama. Jadi bagi dia, No4 merupakan angka keramat dan keberuntungan.

“ Bagi saya, No4 adalah angka keramat dan keberuntungan,” katanya kepada iNEWSOnline.co.id, Kamis (31/10/2019).

Nandi mengaku, sebelum mendapat amanah dan kepercayaaan dari masyarakat, dia tercatat sebagai perangkat Desa Wanaraja (1999-2013).

“ Sebelum jadi Kades, Saya dipercaya Pak Kades, Dedi Rokhdiatna (alm) mennjadi Perangkat Desa. Berkat bimbingan almarhum dan Pjs Kades, Pak Pepu dan Kades definitif 2007-2013, H. Yusman, mampu menjalankan roda pemerintahan,” sebut Nandi.

Nandi menegaskan, lima kandidat calon Kades Wanaraja tentunya memiliki peluang yang sama. Dan semuanya putra terbaik Wanaraja. Oleh karena itu, dia mengimbau kepada seluruh masyarakat yang mempunyai hak pilih untuk menggunakan hak pilihnya, Selasa (5/11/2019) mendatang.

“ Tentukan pilihan masyarakat sesuai dengan hati nurani. Artinya, memilih calon Kades karena terpaksa atau dipaksa. Sebelum memilih, sebaiknya berdoa terlebih dulu,” pesan Nandi Rustandi.

Nandi mengklaim, selama menjadi Kades selama 5,9 tahun, beberapa program telah dilaksanakan sesuai dengan mekanisme dan hasil Musyawarah Desa (Musdes). Diantaranya, pembangunan Pos Kamling di setiap RW, pengadaan dan distribusi alat kebersihan.

Pembangunan sekitar 100 unit Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu), jalan lingkungan,  irigasi, Tembok Penahan Tanah (TPT), llat deker, pembangunan sarana dan gedung Posyandu beserta peralatannya, membeli 1 unit kendaraan ambulance, PAUD,  Penerangan Jalan Umum (PJU).

Pembangunan rehabilitasi sarana olahraga, tempat Ibadah dan pembentukan lembaga ekonomi dan sarana pendukungnya.

“ Semua pembangunan tersebut merupakan keberhasilan seluruh masyarakat Desa Wanaraja,” pungkasnya.

(MRF/Bang)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here