Nick Kuipers Rindu Merumput, Dado Nikmati Latihan Mandiri 

Nick Kuipers (Foto Web)

BANDUNG, iNEWSOnline.co.id: Kompetisi Liga 1 2020 dihentikan sementara lantaran pandemi Corona Virus Disease (Covid-19). Karenanya, seluruh klub memberlakukan latihan mandiri di rumah masing-masing.

Dedi Kusnandarr (Foto. web)

Pemain asing Persib Bandung, Nick Kuipers mengaku sudah rindu ingin kembali berlatih bersama rekan-rekannya dan kembali merumput di kompetisi Liga 1 2020.

Sejauh ini, pemain belakang tim kebanggaan Bobotoh ini hanya menjalankan program latihan mandiri yang diberikan pelatih Robert Rene Alberts agar kondisinya tetap bugar.

“Saya harap pandemi Covid-19 segera berakhir. Dengan begitu, kompetisi bisa kembali bergulir. Saat ini, Saya masih berlatih di rumah,” ungkapnya.

Hal serupa dilakukan Gelandang Persib, Dedi Kusnandar (Dado). Dia merasakan perbedaan saat menjalankan program latihan mandiri dengan berlatih bersama tim di lapangan hijau.

Menurut Dado, meski merasakan perbedaan dalam menjalankan program latihan, namun pemain asal Jatinangor, Kabupaten Sumedang ini tetap menikmati dan melakukan latihan dengan maksimal.

“Ya, meski ada perbedaan, sebagai pemain profesional harus tetap menjaga motivasi dan kondisi agar terjaga. Nikmati dan jalankan saja semua instruksi dari pelatih,” imbuhnya.

Sementara itu, Persib saat ini masih menunggu kepastian mengenai kompetisi Liga 1 2020 dari PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB). Sejauh ini, baru muncul rencana pertandingan Liga 1 2020 akan digelar kembali pada September mendatang.

Selain itu, kompetisi rencanannya akan digulirkan kembali dengan format pertandingan terpusat di Pulau Jawa dan tidak ada sistem degradasi.

Hingga pekan ketiga, Persib Bandung berada di puncak klasemen sementara dengan mengoleksi 9 poin.

(Bang)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here