Paguyuban Sinar Garut Asli Segera Lounching Es Cristall Inaco

JAKARTA, iNEWSOnline.co.id : Bertempat di RM. Waroeng Kita Sinar Garut Asli Jl. Jambore Arumdina Cibunur Jakarta Timur telah di gelar Rapat Koordinasi antara Pengurus dengan Korwil Paguyuban Sinar Garut Asli (PSGA) Cabang Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Tangerang, Bekasi dan Cikarang dengan agenda pembahasan meliputi persiapan Milad PSGA ke 5 yang akan dilaksanakan pada tgl 26 Januari 2020, Evaluasi Keberadaan Korwil, Penyempurnaan AD/ART PSGA, Pendistribusian Kantong Keresek bermerk PSGA dan Kerjasama dengan Mitrakerja dengan berbagai Perusahaan dalam pengembangan penjualan Menu Es Sinar Garut dibeberapa Korwil.

Poin yang tidak kalah penting dalam Rakor antara Pengurus dengan Korwil disepakati untuk membuat menu baru bernama Es Sarikelapa dan Es Cristall Inaco yang bahan dasarnya terdiri dari nata de coco, slaci, melon, buah naga, sirop cap bangau rasa cocopandan, gula godogan, es serut dan susu.

Demikian disampaikan Aep Saepudin Sekertaris Umum PSGA melalui pesawat telpon, Selasa (3/12/2019).

” Alhamdulilah berkat kerjasama yang kompak antara pengurus, Korwil dan anggota, Allah SWT telah memberikan kemudahan dan jalan yang baik sehingga PSGA sekarang bisa bermitra dengan PT. Sirop Cap Bangau, Percetakan Dian dalam pembuatan Kantong Keresek bermerk PSGA dan sekarang dengan PT. INACO yang siap bekerjasama dan bermitra dalam pendistribusian Nata De Coco ke berbagai gerai/pangkalan yang tentunya akan saling menguntungkan bagi kedua belah pihak,” kata Aep penuh semangat.

Diskusi, Perwakilan PSGA dengan Marketing Inaco

Lebihlanjut Aep menjelaskan dalam sepekan akan dibuat testimoni menu tersebut ke para pelanggan dibeberapa gerai yang telah ditunjuk hasil musyawarah.

” Untuk itu mohon do’a restunya semoga menu baru tersebut dapat diterima dan mendapatkan respon positif dari para pelanggan sehingga banyak varian menu yang bisa dipesan seperti Es Alpukat, Es Campur, Es Teler, Es Kelapa Muda, Es Kelapa Kopyor, Es Jeruk, Es Sarikelapa Inaco dan Es Cristall Inaco,” sebut bung Aep berbau promosi.

Sementara itu Fuad yang didampingi oleh Riko dan Jantih dari Marketing PT. INACO menyambut positif dan siap bermitra dengan PSGA dalam memajukan dan memasarkan produk menu terbaru dari Sinar Garut Es Cristall Inaco dan Es Sarikelapa Inaco.

” Sepanjang bisa kami bantu, maka akan dibantu oleh perusahan yang penting saling menguntungkan bagi kedua belah pihak,” singkatnya.

(Rik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here