Pandemi Covid-19, Victor dan Castillion Dukung Aturan Pemerintah

persib bandung inewsonline.co.id
Victor Igbonefo (foto web)

BANDUNG, iNEWSOnline.co.id: Untuk menjaga kesehatan keluarganya, Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo mematuhi peraturan pemerintah dengan tetap di rumah dan tidak melakukan perjalanan jauh.

Geoffrey Castillion (Foto Web)

Victor yang kini tinggal di Jakarta bersama istri, Catherine Igbonefo dan ketiga putranya mengaku jenuh. Meski begitu, pemain bernomor punggung 32 ini tetap menjalaninya agar tidak terpapar Corona Virus Disease (Covid-19).

“Kami putuskan untuk tetap di rumah agar tetap sehat,” kata Victor.

Untuk menghilangkan rasa jenuh, dirinya fokus pada program latihan mandiri dari tim pelatih. Bagi dia, kegiatan tersebut sangat membantu dalam menjaga kebugaran.

Sementara pemain asing Persib lainnya, Geoffrey Castillion mendukung penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di Indonesia, agar Liga 1 2020 segera bergulir kembali.

Castillion mengaku sudah rindu merumput. Termasuk kebersamaan tim saat latihan. Dia mengaku selalu siap jika tim kembali berlatih untuk menatap bergulirnya kembali kompetisi.

“Sejak pulang ke Belanda, saya sudah berlatih bersama pelatih pribadi. Jadi, saya dalam kondisi fit untuk mulai berlatih lagi bersama tim. Saya sudah sangat rindu dengan ritme pertandingan,” kata Castillion.

(Bang)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here