Pasca-Lebaran 1441 H, Kondisi Pemain Persib Fit

persib inewsonline.co.id
Pelatih Persib, Robert Rene Alberts (foto web)

BANDUNG, iNEWSOnline.co.id: Belum meredanya pandemi Corona Virus Disease (Covid-19) membuat tim Sepakbola kebanggaan Bobotoh tetap menggelar latihan secara mandiri di rumah.

Menurut Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, anak asuhnya melanjutkan program latihan mandiri setelah mendapat jatah libur Idul Fitri 1441 H dan pandemi Covid-19.

Pria berkebangsaan Belanda ini mengaku, berdasarkan laporan regular  dari pemain, mereka tetap melakukan latihan secara mandiri. Kata dia, program latihan mandiri memiliki kelemahan dalam hal penilaian.

Terlebih, para pemain tinggal di beberapa tempat yang memiliki situasi lingkungan yang berbeda. Ada yang di Bandung, Swedia, Brasil dan Belanda

Meski begitu, Robert Alberts mengaku puas dengan kondisi kebugaran para pemain pascalibur Idul Fitri 1441 H.

“Kami sudah berkomunikasi dengan seluruh pemain. Mereka semua dalam kondisi yang baik (fit),” ungkapnya.

Robert mengaku, selama program latihan mandiri telah mendapatkan laporan dari para pemain secara daring.  Sejauh ini hasilnya cukup memuaskan. Mereka menjalankan instruksi untuk tetap menjaga pola makan saat lebaran.

Selain kebugaran dan berat badan yang terjaga, Robert merasa senang karena anak asuhnya masih menunjukkan semangat dalam setiap sesi latihan.

(Bang)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here