Pekan Depan Persib Gelar Laga Persahabatan versus Tira Persikabo

persib inewsonline.co.id
Pelatih Persib (Foto Web)

BANDUNG,iNEWSOnline.co.id: Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengatakan, tim dibawah komandonya masih akan melakoni beberapa laga persahabatan sebelum Liga 1 2020 kembali bergulir.

Menurut pelatih asal Belanda ini, akhir pekan depan, dijadwalkan berlaga di Bogor. Laga tersebut sebagai balasan lawatan Tira Persikabo yang pekan lalu tampil di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Baca Juga: Persib Mantapkan Persiapan Liga 1 2020

“Akhir pekan selanjutnya kami berencana untuk kembali menghadapi Tira Persikabo dalam laga tandang di Bogor,” kata pelatih Persib.

persib inewsonline.co.id
foto web

Setelah itu, tim kebanggaan Bobotoh akan menghadapi tim-tim yang levelnya di bawah. Namun, dia belum bisa memastikan lawan yang akan dihadapinya nanti.

“Setelah lawan Tira Persikabo, pekan berikutnya kami akan kembali dan menjalani pertandingan di Bandung. Kemungkinan antara tim PON atau Bandung United,” ucap Robert.

Dalam sesi latihan Jumat (11/9/2020) kemarin, anak asuhnya dilatih fokus kecepatan berpikir di saat pertandingan. Pelatih Robert Alberts menggelar small sided game yang lebih sempit dari biasanya.

“Kami melatih ketajaman dan berpikir cepat. Karena dalam pertandingan tidak ada waktu lama untuk berpikir,” ungkapnya.

Robert menilai, sejauh ini tak ada kendala berarti mengenai persiapan timnya menuju lanjutan Liga 1 2020. Semua pemain juga tampak dalam mood yang bagus untuk kembali berkompetisi.

(Frima)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here