Pelatih Maung Bandung: Seluruh Pemain Wajib Jalankan Protokol Kesehatan

maung bandung inewsonline.co.id
Robert Rene Alberts (Foto Web)

BANDUNG,iNEWSOnline.co.id: 17 hari waktu tersisa untuk menunjukan taring di lapangan hijau, tim Maung Bandung terus meningkatkan kesiapannya menatap kompetisi lanjutan Liga 1 2020 yang akan dihelat Oktober mendatang.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts senang lantaran Supardi Nasir dan kawan-kawan terus mengalami perkembangan.

Baca Juga: 1 Bulan Berlatih, Performa Pemain Persib Meningkat

Pada awal latihan, kebugaran pemain menjadi sorotan Robert. Sebab, ia ingin pemainnya tampil prima selama 90 menit. Karena itu, ia langsung menggenjot para pemainnya, dari mulai penjaga gawang hingga barisan penyerang.

Selain 24 pemain yang sudah bergabung sejak awal musim, berlanjutnya Liga 1 2020 membuka pintu bagi pemain muda untuk mengisi slot regulasi penggunaan pemain U-20.

Empat pemain Diklat Persib (Ravil Shandyka, Saiful, Ardi Maulana dan Kakang Rudianto) dipromosikan Robert karena mereka langsung nyetel dengan Febri Hariyadi dan kawan-kawan.

Selain uji tanding, game internal pun digelar setiap akhir pekan. Tujuannya untuk mengembalikan atmosfer pertandingan dan kesiapan pemain berkompetisi guna melanjutkan tren kemenangan di tiga pertandingan pembuka.

Selain itu, mental para pemain pun diasah melalui berbagai tekanan dalam latihan

Dibalik kegembiraannya, Pelatih Maung Bandung, Robert Rene Alberts mengingatkan seluruh pihak untuk tetap mengikuti protokol kesehatan. Pasalnya, pandemi Corona Virus Disease (Covid-19) belum berakhir.

Robert bersama seluruh pemain dan ofisial tim kembali melakukan rapid test, Kamis 17 September 2020, sebagai bagian dari kewajiban menjalankan protokol kesehatan.

“Ini mengingatkan kita semua akan pentingnya mengikuti protokol kesehatan. Semua orang yang datang harus mengikuti prosedur demi menciptakan lingkungan yang aman, ” kata Robert.

Ia pun mengharapkan para pemain lebih berhati-hati.  Protokol tidak hanya dilakukan saat berlatih bersama tetapi di mana pun berada.

(Frima)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here