Pelatih Persib Bandung: Pemain Muda Siap Unjuk Gigi

persib bandung inewsonline.co.id
Pemain muda Persib (foto web)

BANDUNG,iNEWSOnline.co.id: Persib Bandung saat ini tengah membangun kekuatan. Salah satunya dengan merekrut sejumlah pemain muda. Satu di antaranya, Bayu Mohamad Fiqri dari Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19.

Kehadiran Bayu diharapkan mampu memberikan kontribusi besar untuk Persib Bandung. 

Persib Bandung sendiri di bawah anak asuh Robert Rene Alberts memiliki tujuh pilar muda yang siap bersaing dengan para seniornya. Yakni, Beckham Putra Nugraha (18), Mario Jardel (19), Saiful (18), Kakang Rudianto (17), Ravil Shandyka (18), Ardi Maulana (19) dan Bayu Mohamad Fiqri (19). 

Baca Juga: Ardi Idrus Lebih Suka Jogging

Selain memenuhi regulasi pemain U-20 dari operator kompetisi, tim kebanggaan Bobotoh memang sudah berkomitmen untuk mengembangkan bakat pemain muda. 

Beckham dan Mario Jardel gabung bersama Maung Bandung jauh sebelum regulasi U-20 diterapkan. Terlebih, Beckham sering mendapatkan kesempatan tampil baik di ajang resmi maupun laga persahabatan. 

Hal tersebut membuktikan komitmen untuk melakukan regenerasi sangatlah serius.

Mengutip dari persib.co.id, di bawah asuhan Robert Rene Alberts, tim Maung Bandung makin mantap untuk mengembangkan talenta-talenta muda penerus di masa depan. 

Menurut Robert, dia mengaku senang dan siap mendukung 100 persen langkah Maung Bandung dalam memberikan kesempatan kepada para pemain muda. 

Terlebih, memiliki wadah, Diklat Persib yang konsisten dalam mendidik dan membina bakat muda. Buktinya, Henhen Herdiana, Gian Zola, Aqil Savik hingga Febri Hariyadi sudah menjelma menjadi pemain profesional.

“Biarkan yang muda unjuk gigi. Dengan keinginan yang kuat serta dibina dalam kedisiplinan, kita tentunya berharap akan ada bintang-bintang baru muncul di hari esok,” pungkas pelatih berkebangsaan Belanda ini.

(Frima)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here